24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Esok Perbatasan Bolsel-Gorontalo Ditutup, Kecuali Aktivitas Ekonomi dan Kesehatan

MANADOPOST.ID – Mulai esok (6/5), perbatasan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dengan Provinsi Gorontalo ditutup.

Hal ini dikatakan, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP Yuli Kurnianto. “Besok, Pos polisi untuk perbatasan ada di Desa Molosipat Kecamatan Posigadan,” beber Kurnianto, saat memimpin Apel Gelar Pasukan di Lapangan Futsal Alun-alun Molibagu, Rabu (5/5).

Apel tersebut digelar dalam rangka pengamanan Idul Fitri dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Orang nomor satu di Polres Bolsel ini menyampaikan, pengamanan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun. “Jadi kegiatannya masih sama. Kecuali di tahun ini dan tahun lalu karena pandemi Covid-19, maka ditambahkan dengan penegakkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Perwira dua melati ini pun menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Bolsel yang terus mensuport agenda tersebut. “Semoga pengamanan mudik Lebaran tahun ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” kuncinya.

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto saat memberi arahan, saat menjadi pembina Apel.

Turut hadir dalam apel tersebut, Bupati H. Iskandar Kamaru yang diwakili Asisten I Ramli Abdul Madjid, Wakapolres, Danramil, Danpos AL, Kaban BPBD, Kadis Kesehatan, Kasat Pol-PP dan Sekretaris Dishub. (Romansyah Banjar)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru