32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

Program Kartu Berkah Diminati Masyarakat

MANADOPOST.ID—Pasangan Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (Berkah) kian dipastikan menduduki kendaraan DB 1 P.

Pasalnya, kurang lebih dua bulan melakukan kampanye terbatas dari ujung timur Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) hingga bagian, berbagai program dan politik santun serta elegan mampu menghipnotis kalangan masyarakat Pesisir Selatan BMR. Masyarakat bersatu memenangkan pasangan nomor urut satu ini.

Kepada Manado Post, salah satu warga Desa Sondana Djalaludin Batadi mengungkapkan pasangan Berkah sangatlah pantas memimpin Bolsel 5 tahun kedepan.

“Hal ini bukan tanpa alasan, sebab saat berkampanye pasangan ini mampu memberi pemahaman kepada masyarakat tentang program-program kedepannya, bukan seperti pasangan lainnya,” ucap Batadi.

Semua program yang ditawarkan pasangan Iskandar-Deddy ini, katanya sangatlah pro terhadap masyarakat. “Salah satunya, program kartu Berkah yang sangat baik bagi warga kedepannya,” bebernya.

Ayah tiga orang anak ini, mengaku dengan program kartu Berkahnya. Akan mampu mendata warga yang benar-benar membutuhkan. “Sebab kartu ini terintegrasi dengan DTKS Dinsos. Yang mana artinya, warga yang bersangkutan sudah pasti kurang mampu,” jelasnya.

Di sisi lain, katanya, program kartu Berkah ini harus dikawal bersama-sama. “Bolsel butuh pemimpin inovatif, dan bermoril. InsyaAllah itu, ada pasangan Iskandar-Deddy,” sebutnya.

Dia berharap, semoga masyarakat Bolsel pada 9 Desember mendatang memilih dengan ikhlas pasangan Berkah. “Mari bersama-sama menangkan dan kawal program pasangan Iskandar-Deddy, demi Bolsel yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Terpisah, calon Bupati Hi Iskandar Kamaru mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat tercinta.

“Terima kasih, semoga doa dan dukungan ini bisa menghantarkan pasangan Berkah menang,” singkatnya.(ctr-03/gel)

Artikel Terbaru