32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Kamaru Warning Nakes Bolsel!

MANADOPOST.ID– Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru memberi warning pada seluruh tenaga kesehatan (Nakes). Agar melayani masyarakat dengan tulus dan tanpa pandang bulu.

“Kepada seluruh Nakes agar melayani masyarakat secara profesional dan tidak membeda-bedakan dalam hal pelayanan,” pesannya saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Jumat (5/3) kemarin.

Dia pun menekankan, saat ini seluruh masyarakat se- Bolsel telah tercover semua dalam program BPJS,” tegasnya.

Lanjutnya, untuk target program kerja ke depan, Pemkab akan memberikan bantuan dana duka untuk para Imam, Pendeta dan aparat desa. “Pemkab terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat di segala sektor baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur wilayah sampai sektor telekomunikasi,” tegasnya lagi.

Di sisi lain, Bupati mengimbau seluruh warga masyarakat terus menjaga kerukunan yang sudah terbangun erat. “Tetap jaga kerukunan yang telah terjalin puluhan tahun ini,” kuncinya.

Sekedar informasi, rangkaian kunjungan kerja, Bupati meresmikan Puskesmas (PKM) Onggunoi dan Dumagin.

Usai beramah-tamah dengan masyarakat Bupati bersama Wabup dan rombongan menunaikan sholat Jumat berjamaah di Masjid Desa Dumagin B. Turut hadir Anggota DPRD Bolsel, Sekkab Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten 1 dan 3, pimpinan OPD, Camat, Sangadi dan BPD se- Pintim serta tokoh-tokoh masyarakat. (ctr-03/ayu)

Artikel Terbaru