25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Banjir Dukungan, Iskandar-Deddy Makin Perkasa

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melanjutkan kampanye tatap muka terbatas di Desa Pinolantungan dan Salongo Barat Kecamatan Bolaang Uki, Selasa, (10/11) kemarin.

Pasangan nomor urut satu ini kian dicintai masyarakat. Bahkan beberapa figur yang sebelumnya menjadi lawan politik, sudah mendekat. Dukungan kali ini datang dari kalangan pemuda yang mengatasnamakan Goropa Merah, saat berkampanye di Desa Salongo Barat, mendukung penuh pasangan Iskandar-Deddy dan Olly-Steven.

Kepada Manado Post, Ketua Goropa Merah Husin Nurkamiden, memberikan pernyatan sikap dari tim tersebut. Dikatakanya tim Goropa Merah adalah persatuan pemuda Desa Salongo Bersatu yang siap memenangkan Pasangan BerKAH untuk Bolsel dan ODSK untuk Sulut di tiga Desa ini.

“Kami Goropa Merah adalah pemuda Desa Salongo Bersatu siap memenangkan pasangan nomor urut 1 untuk Bupati dan Wakil Bupati dan pasangan nomor 3 ODSK calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” ungkapnya.

Husin juga mengatakan, Goropa Merah ini dibentuk oleh Kusmawandi Pakaya atau biasa disapa Ko’ Ulo. “Kami juga berterima kasih kepada Ko’ Ulo, berkat beliau yang membentuk kami sehingga terciptanya Goropa Merah ini,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Tim pemenangan Berkah Zulkarnain Kamaru, merasa bersyukur atas dukungan yang disematkan kepada kami. “Alhamdulilah, dari awal kampanye hingga kemarin, berbagai dukungan masyarakat serta lawan politik datang menyatakan sikap memenangkan pasangan Iskandar-Deddy, demi memajukan daerah tercinta ini,” ujar Kamaru.

Ketua Komisi II DPRD Bolsel ini, optimis dengan program dan visi misi yang dicanangkan oleh pihaknya lah, yang membuat para masyarakat mau bersatu, bersama-sama membangun daerah ini. “Semoga, dukungan dan suport ini, bisa menang pada 9 Desember mendatang,” tukasnya. (ctr-03/gel)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).