22.4 C
Manado
Rabu, 23 Juni 2021
spot_img

Kader Golkar Pilih Berkah di Bolsel

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Pasalnya, daerah yang dikenal religius ini, 9 Desember, mendatang akan memilih pemimpin daerahnya. Dua pasangan head to head.

Antara Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (Berkah) dan Paslon Riston Mokoagow-Silvia Van Gobel (Riski). Pasangan Berkah, makin kuat dan diunggulkan di semua kalangan.

Hal ini dibuktikan masuknya amunisi baru. Yakni salah satu simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) Rifal Dali. Yang berasal dari Desa Inosota Kecamatan Posigadan. Yang pada pileg 2019 sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Kini dia mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (paslon), Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid. Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Hal ini di lakukan saat kampanye terbatas yang di lakukan paslon Berkah, di Desa Inosota, rabu (14/10) kemarin.

Dari pantauan Manado Post, saat deklarasi, Dali mengatakan, dia menyatakan sikapnya mendukung paslon nomor urut satu ini.

“Karena mereka sudah terbukti. Kepemimpinan mereka bukan sekadar berandai-andai. Beda dengan yang lain, harus merancang lagi dari awal. Kalau paslon Berkah tinggal melanjutkan program sedang dijalankan selama ini,” tegas Dali.

Lanjutnya, waktu dia mencalonkan diri di Pileg, keluar sebagai peraih suara terbanyak ketiga. Dari Dapil 1 Kecamatan Posigadan dan menang telak di Desa Inosota.

“Pemilih saya siap bersama memenangkan paslon Berkah dan satu komando memenangkan pasangan Olly-Steven pada Pilgub 9 Desember nanti,” tandasnya. (ctr-03/gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru