29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Prestasi OD-SK dan Berkah Sudah Terbukti

MANADOPOST.ID—Tahapan kampanye tatap muka terbatas, digencarkan pasangan calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (Berkah).

Kali ini, pasangan nomor urut satu di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), menyasar Desa Molibagu. Sebanyak enam titik berhasil digelar di Ibu Kota Bolsel ini.

Antusias masyarakat pun tak pernah pudar. Kala pasangan Iskandar-Deddy berorasi politik di hadapan masyarakat. Saat diwawancarai Manado Post, Djeki Manusama menuturkan pasangan Berkah sudah sangat cocok menjadi pemimpin Bolsel.

“Figurnya, cocok membangun Bolsel. Kami berharap pasangan ini membawa Bolsel ke arah lebih baik lagi,” harapnya.

Lanjutnya, dia juga optimis dengan kemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Molibagu. “Insya Allah boleh capai 100 persen,” ucapnya.

Senada, warga Desa Molibagu Dusun III Nursia Wati Samsudin menegaskan, mereka siap mendukung kepemimpinan Iskandar-Deddy lima tahun lagi.

“Semoga 9 Desember mendatang, pasangan Berkah terpilih menjadi pemimpin. Dipilih Tuhan yang Maha Esa, melalui masyarakat pesisir Selatan BMR,” tegas Misra sapaan akrabnya.

Dia berharap, apabila pasangan nomor urut satu ini terpilih, bisa merealisasikan visi-misinya, demi kemajuan daerah tercinta. “Semoga program Berkah dan OD-SK bisa terwujud, demi menciptakan Sulut dan Bolsel lebih baik lagi,” harapnya.

Ditambahkannya, program Berkah dan OD-SK selama memimpin telah dirasakan. “Oleh karenanya, masyarakat wajib melanjutkan program dan visi misi yang dicanangkan pasangan Berkah dan OD-SK,” tegas dia.

Sementara itu, Kamaru saat berorasi dengan cara yang elegan mampu menarik hati masyarakat, hingga dicintai. Pemimpin yang dikenal religius ini, membeberkan kontribusi pasangan OD-SK.

“Asuransi petani, sumbangsih hewan kurban, hingga berupaya mengembalikan harga kopra. Itu semua merupakan bukti konkrit pemerintah kabupaten, provinsi, hingga pusat yang ingin mensejahterakan rakyatnya,” tegasnya.

Lanjutnya, program dan visi misi dari pasangan Berkah dan OD-SK ini tinggal dilanjutkan saja. “Intinya, nomor satu di Bolsel dan nomor tiga di Provinsi Sulut tinggal melanjutkan program yang telah dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya. (ctr-03/gel)

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.