28C
Manado
Selasa, 9 Maret 2021

Kebakaran di Milbar, Kerugian Capai Puluhan Juta

MANADOPOST.ID—Nasib Naas menimpa Mendris Todilo (23) warga dusun IV Desa Milangodaa Barat (Milbar) Kecamatan Tomini. Pasalnya, rumah yang dipinjamnya itu, dilalap si jago merah, hingga rata tanah.

Ketika dikonfirmasi, Camat Tomini Abidin Patilima, mengatakan kejadian itu terjadi berkisar pukul 09.00 WITA. “Dimana, rumah dalam keadaan sepi dan terkunci ditinggal penghuninya,” sebut Patilima, Kamis (18/2).

Diperkirakan akibat korsleting listrik, katanya dari itu api muncul, dan material rumah yang terbuat dari papan hingga membuat si jago merah cepat merambat. “Dugaan sementara, sumber api berasal dari korleting listrik,” jelasnya.

Lanjutnya, penghuni rumah pun tak dapat menyelamatkan semua barang-barangnya. “Tidak ada, perabotan yang diselamatkan. Bahkan kendaraan roda dua (R2) pun ikut ludes terbakar,” katanya.

Meski begitu, diakuinya saat ini Tim Satgas Bencana Kecamatan Tomini sudah mengupayakan pakaian layak pakai dan paket sembako.

“Saat ini pihaknya telah memberikan sentuhan kepada warga yang terkena musibah ini. Tidak ada korban jiwa, kemungkinan kerugian ditaksir puluhan juta,” kuncinya. (ctr-03/ayu)

Artikel Terbaru