28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung pasangan H Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid di Pilkada Bolsel terus bertambah dan mengubah lawan politiknya untuk bergabung dalam memajukan daerah tercinta ini.

Kali ini mantan anggota DPRD Kabupaten Bolsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Dedi Sabihi. Dia ikut memberikan dukungan kepada pasangan petahana tersebut. Ketika membawa orasi di Desa Tolutu, Kecamatan Tomini, Sabihi mengaku sudah lama mengenal kedua sosok ini.

“Saya memberi dukungan kepada pak Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid bukan tanpa alasan,” ujarnya, senin (19/10) kemarin.

Dia menegaskan jika pasangan yang mempunyai jargon Berkah tersebut sangatlah merakyat. Selain itu keduanya juga adalah sosok yang peduli terhadap rakyat.

“Mereka selalu ada di saat rakyat membutuhkan,” ungkap dia. “Contohnya saja bencana kemarin, hanya mereka yang selalu ada bahkan turun langsung membantu di desa-desa terdampak,” sambungnya.

Karena itu, Dedi pun meminta agar semua warga di Kecamatan Tomini untuk sama-sama memenangkan pasangan Berkah.

“Jangan khawatir untuk memilih pasangan Berkah. Karena dua sosok ini yang tepat bagi rakyat Bolsel,” tegasnya.

Dukungan ini disambut baik oleh Paslon Haji Iskandar Kamaru. “Saya berterima kasih atas dukungan ini, mari kita sama-sama membangun Bolsel,” ajaknya.

Pemimpin yang dikenal religius ini, mengaku atas semua dukungannya. “Sebab pihaknya membuka diri untuk siapa saja yang mau gabung. Intinya, demi kemajuan daerah tercinta ini,” bebernya.

Katanya, jika masyarakat mempercayainya lagi untuk memimpin. “Kami akan memberikan yang terbaik lagi, sebab pengabdian kami ini merupakan ibadah,” tukasnya. Sekadar informasi, sebelumnya Ketua ranting PAN Desa Tobayagan bersatu dan kader Golkar pun menyatakan sikap mendukung pasangan dengan jargon Berkah ini.(ctr-03/gel)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).