24 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Berkah dan OD-SK Pemimpin Amanah

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid (Berkah) makin dicintai dan dipercayai elemen masyarakat Bolsel untuk memimpin Bolsel ke depan.

Doa dan dukungan terus dituai, pasangan nomor urut satu ini. Terbukti, kalangan mahasiswa Bolsel yang menimba ilmu di Provinsi Gorontalo, mendukung penuh dan mengajak semua lapisan warga Bolsel, rapatkan barisan, memenangkan pasangan Berkah.

Hal ini, dikatakan mahasiswa Universitas Icshan Gorontalo Zulmawan Nahkoda, Kamis (19/11) kemarin. Katanya, program dan visi misi pasangan Iskandar-Deddy sangat ideal dan cocok memegang amanah masyarakat pesisir Selatan BMR. “Terbukti di masa kepemimpinan mereka daerah tercinta ini ada perubahan yang signifikan,” tegasnya.

Aktifis PMII Gorontalo ini menegaskan program pasangan Berkah dan OD-SK, menyentuh seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dan Bolsel terkasih. “Tak bisa dipungkiri, masa kepemimpinan mereka ada kekurangan. Namun hal itu, manusiawi. Karena kesempurnaan milik Tuhan yang Maha Esa,” bebernya.

Pemuda asal Desa Sondana ini juga mengaku bangga atas kepemimpinan Iskandar-Deddy. “Kami optimis, di tangan pasangan Berkah dan ODSK, mampu membawa Bolsel kearah yang lebih baik lagi,” yakinnya.

Karena itu, dirinya mengajak seluruh elemen dari ujung Timur Bolsel sampai Barat bersatu memenangkan pasangan nomor urut satu dan Gubernur Sulut nomor urut 3. “Lebih khusus, milenial ibu Kota Bolsel tepatnya desa Molibagu dan sekitarnya, serta kelas menengah wajib dan mensuport pasangan yang dicintai masyarakat ini,” ajaknya.

Senada, Moh Adnan Gobel menuturkan di bawah kepemimpinan Berkah dan ODSK mampu membawa bumi Nyiur Melambai dan daerah Totabuan Selatan ke arah lebih baik. “Semua itu butuh waktu, perubahan tak semudah membalikkan telapak tangan,” ujarnya.

Sambung dia, apa yang telah dilakukan pasangan Iskandar-Deddy ini, harus dilanjutkan. “Sebab, di tangan merekalah Bolsel bisa menjadi daerah yang gemilang dan sejajar dengan daerah lainnya. Walaupun Bolsel masih berumur Jagung,” tandasnya dengan optimis. (ctr-03)

-

Artikel Terbaru

Fitur Melimpah Bikin Daihatsu Sirion Makin #SeriusHitsnya

MANADOPOST.ID—Daihatsu Sirion telah mengalami penyegaran terakhir pada Maret 2020 lalu dan mendapat tangggapan positif dari Sahabat Daihatsu. Selain tampilannya lebih stylish, Sirion juga lebih sporty dengan aero kit baru, didukung oleh beragam fitur modern yang melimpah, semakin memudahkan dan meningkatkan sensasi berkendara yang menyenangkan.

5.163 Pasien Berhasil Kalahkan Covid-19

Per Senin (23/11), sebanyak 5.163 pasien di Sulut berhasil `mengalahkan` alias sembuh dari Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

SGR-NAP Bakal Atasi Permasalahan Warga Wilayah Kepulauan Word dan Likupang

Jika dipercaya rakyat Tanah Tonsea memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), paslon bupati dan wakil bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) bakal mengatasi permasalahan-permasalahan yang dialami warga di wilayah kepulauan Wori dan Likupang.

Humas Polri Workshop Manajemen Media Pilkada, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Divisi Humas Polri menggelar kegiatan workshop di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Manajemen Media Pilkada dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif” dan diikuti seluruh Kabid Humas Polda jajajan se-Indonesia melalui virtual

Suzuki XL7 Tingkatkan Penjualan Medium SUV

MANADOPOST.ID—Setelah diluncurkan Februari 2020 lalu, XL7 terus berkontribusi positif, baik dalam penjualan nasional Suzuki maupun penjualan segmen Medium SUV. Meski merupakan pemain baru di kelasnya, sejak diluncurkan hingga Oktober, XL7 telah berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit. XL7 juga berhasil menarik minat konsumen sehingga mampu berkontribusi 15% terhadap wholesales dan 11% terhadap penjualan retail Suzuki tahun ini.