27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

108 Titik 47 Desa, Satu Hati dengan Berkah

MANADOPOST.ID—Pasangan Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, gencar melaksanakan tahapan kampanye terbatas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dari awal tahapan kampanye, hingga kemarin, pasangan calon dengan jargon Berkah ini, kian mantap dan disenangi lapisan masyarakat pesisir selatan BMR. Paslon nomor urut satu ini, telah melakukan kampanye di 108 titik.

Yakni 47 desa, lima Kecamatan. Tahapan itu, berjalan mulus, sebab Iskandar-Deddy berhasil menarik simpati masyarakat dari kalangan Milenial, Emak-Emak, Tokoh masyarakat, agama hingga adat.

Bukan hanya itu saja, visi misi pasangan Berkah ini mampu mengubah lawan politiknya menjadi kawan, demi membangun Bolsel kedepannya lebih baik lagi.

Saat diwawancarai Calon Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru mengucap syukur atas semua dukungan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulilah, puji syukur program hingga prestasi OD-SK dan Berkah, disupport baik oleh masyarakat,” beber Kamaru, saat melakukan kampanye di Kecamatan Helumo, selasa (20/10) kemarin.

“Kami pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang menerima kami dan memberi ruang hingga waktu, dalam tahapan kampanye ini,” sambungnya.

Selain itu, pemimpin yang dikenal religius ini berpesan kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Jangan termakan isu hoaks, sebelum menyebarkan informasi, terlebih dahulu kroscek kebenarannya,” pesannya.

Ditambahkan Hamid, untuk seluruh pendukung, agar tetap satu komando. “Agar setiap program yang telah dicanangkan dari tingkat pusat, provinsi, hingga ke daerah tercinta ini bisa terwujud dengan baik,” ungkapnya.

Lebih jauh dia berharap, 9 Desember mendatang pasangan Berkah bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini, secara adil dan baik. “Semoga, kita tetap satu di hati masyarakat, sesuai dengan nomor urut kami,” tukasnya. Sekadar informasi, titik kampanye pasangan Berkah yang telah direalisasi.  Kecamatan Pinolosian Timur 12 desa, Pinolosian tengah 8 desa, Posigadan 16 desa, Tomini 7 desa, Helumo sementara 4 desa. (ctr-03/gel)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal