32 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Biniha Timur Antusias Sambut Berkah

MANADOPOST.ID—Berbagai elemen masyarakat Bolmong Selatan (Bolsel) bersatu memberi dukungannya pada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (Berkah). Pasangan nomor urut satu ini, hingga kemarin telah berkampanye di 122 titik yang tersebar di lima kecamatan di Bolsel.

Titik 122 ini, tepatnya di Desa Biniha Timur Kecamatan Helumo, bukan hanya jaminan kemenangan 100 persen kemenangan Berkah dan OD-SK. Seorang warga pendukung militan yang kreatif, membuat kerajinan tangan dari bia kerang laut. Bertuliskan I Love (Aku Cinta) dan bergambarkan lambang PDI Perjuangan, banteng.

Saat dikonfirmasi, Fatma Rauf mengaku kerajinan tangan itu dibuat agar Kamaru senang. “Kurang lebih dua minggu lamanya saya buat. Jadi bahannya bia kerang laut, tripleks, cat, dan bingkai,” jelas Rauf, saat diwawancarai Manado Post, Kamis (22/10) kemarin.

Emak-emak ini, mengaku hasil kerajinan ini hanya dipajang saja. Karena mendengar Paslon Berkah akan turun kampanye di wilayahnya. “Alhamdulilah, saya merasa senang dan terharu. Karena kerajinan saya dilihat dan disukai calon orang nomor satu di tanah bervisi religius ini,” ungkapnya.

Ibu rumah tangga ini optimis dan yakin paslon Berkah menang di pesta demokrasi lima tahunan ini. “Di Biniha Timur kami jamin akan menang 100 persen. Sebab program dan visi misi Berkah hingga OD-SK dominannya pro terhadap rakyat,” tegasnya.

“InsyaAllah, dengan dukungan dan doa dari kami (masyarakat) bisa mengantarkan Berkah menjadi pemimpin Bolsel lagi, serta OD-SK membawa Sulut lebih baik lagi,” tambahnya.
Kamaru sebelum memulai orasinya melihat hasil kerajinan tangan itu. “Apresiasi yang setinggi tingginya buat masyarakat yang telah membuat kerajinan ini,” ucap Kamaru.

Pemimpin yang dikenal religius ini, mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakannya.

“Terima kasih atas support dan dukungannya, semoga dukungan ini bisa mengantarkan paslon Berkah dan OD-SK memimpin lagi,” tukasnya. Sekadar informasi, kampanye terbatas ini dilakukan di Desa Transpatoa, Biniha, Biniha Selatan, Biniha Timur, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (ctr-03/gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Kios UMKM Sediakan Beragam Kue Natal

MANADOPOST.ID— Bagi Anda yang masih bingung untuk mencari kue natal, Kios UMKM menjadi pilihan yang tepat.

Desa Wisata Penglipuran Batasi Kapasitas Pengunjung Hingga 50%

Selalu ada hal menarik untuk diceritakan mengenai Pulau Dewata Bali, salah satunya adalah Desa Penglipuran yang terletak di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Umat Muslim Manado: Terima Kasih Olly-Steven dan AA-RS

MANADOPOST.ID—Masih dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW, relawan Bravo New pasangan calon (Paslon) Pilkada Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw

AA-RS Menang 39,1%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) semakin percaya diri. AA-RS menuju kemenangan dalam Pilwako Manado, Rabu (9/12) pekan depan.