29C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

Pjs Bupati: Masyarakat Bolsel Jangan Golput

MANADOPOST.ID—Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Praseno Hadi mengajak masyarakat pesisir Selatan BMR gunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada 9 Desember mendatang.

Hal ini dikatakan, saat dihubungi Manado Post, pekan kemarin. Hadi mengaku dengan datang ke TPS 9 Desember nanti maka masyarakat sudah memberikan sumbangsih dalam membangun Bolsel.

“Jangan Golput, sebab dengan datang ke TPS, lima menit saja, menentukan masa depan daerah tercinta ini lima tahun akan datang,” ajak Hadi.

Lanjutnya, karena itu mari bersama-sama masyarakat Bolsel, harus menjaga dan mengawal suara pilih anda. “Jangan sia-siakan suara anda,” pesannya.

Ditambahkannya, dirinya mengingatkan agar masyarakat tidak perlu takut datang ke TPS. “Sebab, penyelenggara Pilkada telah melakukan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19, dengan sangat baik,” ucapnya.

Selain itu, dia berharap Pilkada di Bolsel ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. “Hindari isu agama, jangan mudah terprovokasi. Tetap menjaga persaudaraan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat,” kuncinya sembari mengingatkan perbedaan adalah kedewasaan. (ctr-03/ayu)

Artikel Terbaru