26C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Bongkar `Sarang` Suara Lawan, Iskandar-Deddy Disenangi

MANADOPOST.ID—Meski diguyur hujan lebat, antusias masyarakat Desa Toluaya dan Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), sangat tinggi. Ketika menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (Berkah).

Pasangan nomor urut satu ini, sukses melakukan kampanye tatap muka di 81 Desa yang tersebar di 7 kecamatan di tanah bervisi religius ini.

Desa Soguo dan Toluaya menjadi titik terakhir kampanye terbatas pasangan yang dicintai lapisan masyarakat Bolsel ini.

Politik santun dan elegan dari paslon ini, mampu mengubah dan menarik para simpatisan lawan politiknya. Terbukti, di Desa Toluaya merupakan ‘sarang’ suara dari paslon lainnya.

Kepada Manado Post, warga Desa Toluaya dusun tiga Hi. Andi Amirullah mengatakan dirinya optimis di Toluaya, pasangan Berkah menang telak.

“Sebab pasangan Iskandar-Deddy ini tidak pandang bulu. Contohnya, kala banjir beliau selalu ada kala masyarakat lagi membutuhkan,” ucap Amirullah.

Lanjutnya, pasangan petahana ini sudah teruji dan terukur kala mempin Bolsel. “Karena itu, masyarakat wajib memenangkan pasangan Berkah. Agar Bolsel bisa lebih maju lagi,” ucapnya.

Senada, Fatma Djibran pun mengaku pasangan nomor urut satu ini figur yang pantas memimpin Bolsel. “Tidak ada keraguan saya untuk memilih pak Haji Iskandar dan pak Deddy, karena mereka bekerja dan semua hasil kerjanya sudah kita nikmati. Maka, tak ada alasan untuk tidak melanjutkan kepemimpinan mereka,” tegasnya.

Selain itu, dia merasa bangga dan bersyukur atas moral dari pasangan Berkah ini. “Moralnya, insyaAllah tulus dan amanah. Itulah, yang membuat saya terpanggil memilih,” tandasnya. (ctr-03/gel)

Artikel Terbaru