28C
Manado
Selasa, 9 Maret 2021

TP Pasar Soguo, Rawan Pencurian Helm

MANADOPOST.ID—Tempat Parkir (TP) di pasar Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), diduga tumbuh subur pencurian Helm pengendara roda dua.

Hal ini sebagaimana dikatakan, salah satu pengendara roda dua berinisial NB yang kehilangan Helmnya dilokasi parkiran tersebut. “Iya, Helm kami ada dua, usai belanja di pasar, pas kembali ke lokasi parkiran helmnya tinggal satu,” jelasnya, saat diwawancarai Koran ini, Minggu (24/1) kemarin.

Disesalkannya bukan hanya Helm, akan tetapi keamanan kendaraan kami juga berarti tidak aman. “Meski ada tukang parkirnya Helm bisa hilang. Berarti keamanan kendaraan tidak bisa dijamin, memang sejauh ini belum ada informasi kehilangan motor dilokasi ini,” keluhnya.

Lebih jauh katanya, saat Helm saya hilang, beberapa kerabat mengatakan memang pernah terjadi kehilangan helm di lokasi tersebut. “Dari cerita teman-teman, ada juga yang mengalami hal serupa,” ungkapnya.

Dia berharap, agar kejadian ini tidak terulang kepada masyarakat yang ingin belanja di Pasar tersebut. “Semoga kedepannya, tidak akan terjadi lagi,” harapnya.

Ditambahkannya, dia meminta kepada para penanggung jawab di pasar dapat memperhatikan hal sekecil ini. “Terpenting untuk para tukang parkir, harus lebih jelih dan teliti lagi, agar kasus seperti ini tidak terjadi lagi. Dan para pengunjung di pasar merasakan keamanan,” tandasnya.

Sekedar informasi, biaya tarif parkir untuk roda dua sebesar Rp. 2000. (ctr-03/ayu)

Artikel Terbaru