26C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Iskandar-Deddy Gandeng Milenial Bangun Bolsel

MANADOPOST.ID—Kaum Milenial Kecamatan Tomini bersatu, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) mengapresiasi atas edukasi yang diberikan Pasangan Calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid (Berkah) di Warung Kopi (Warkop) Intermezoo, Desa Milangodaa.

Saat dikonfirmasi Manado Post, penggagas Milenial Tomini bersatu, Imam Pangestu, mengucapkan terima kasih atas waktu dan motivasi bagi kaum pemuda.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, atas wejangan yang sangat berarti bagi pergerakan Milenial, agar kedepannya bisa lebih terarah lagi,” ujar Pangestu, Rabu (25/11).

Lanjutnya, mengutip pribahasa hari ini menetukan hari esok. Ungkapan itu, pantas disematkan kepada pak Hi. Iskandar.

“Sebab, edukasi yang kau berikan ini, memanggil seluruh kaum muda daerah tercinta ini. Lebih khusus Milenial yang ada di Kecamatan Tomini bersatu, untuk mengembangkan skil dalam diri masing-masing,” ucapnya seraya menambahkan itu semua demi kemajuan daerah Selatan BMR ini.

Ditambahkannya, dia berharap kedepannya dengan dukungan dan suport yang diberikan kaum Milenial ini bisa menghantarkan pasangan nomor urut satu ini, memimpin lagi Bolsel.

“Kiranya, kedepan Pak Iskandar bisa memfasilitasi lembaga pelatihan kerja, buat kaum milenial yang putus sekolah maupun yang sudah lulus sekolah. Agar nantinya bisa menciptakan SDM yang handal,” tukasnya. (ctr-03)

Artikel Terbaru