28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Iskandar-Deddy Ajak Pemuda Tolak Black Campaign

MANADOPOST.ID—Pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) terus menuai dukungan dari kalangan masyarakat pesisir selatan BMR.

Terbukti, setiap tahapan kampanye tatap muka terbatas, selalu disambut baik masyarakat. Kali ini, Kecamatan Pinolosian yang menjadi titik menyampaikan ide dan gagasan yang akan dikerjakan.

Saat kembali memimpin Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Pasangan yang dikenal religius ini telah melakukan tahapan kampanye di enam kecamatan yang ada di Bolsel.

“Alhamdulilah enam kecamatan yakni Pinolosian Timur, Pinolosian Tengah, Posigadan, Tomini, Helumo, dan kemarin di Kecamatan Pinolosian. Puji syukur, tim Berkah telah mengikuti tahapan kampanye, sesuai amanat PKPU,” beber Kamaru, kepada Manado Post, rabu (28/10) kemarin.

Pasangan nomor urut satu ini, menjelaskan telah meyakinkan kepada masyarakat pesisir selatan BMR, untuk tetap bersatu memajukan daerah ini, sesuai dengan visi misi yang ditawarkan.

“Puji syukur, saat orasi politik di keenam Kecamatan, program-program kami diterima oleh semua kalangan,” ujarnya.

Selain itu, mengingat momen Sumpah Pemuda, dia mengajak seluruh pemuda di daerah tercinta, mengawal dan menjaga proses tahapan Pilkada. Agar sesuai amanat Undang-Undang.

“Sebab, kaum muda itu mempunyai ide dan gagasan yang kreatif, demi memajukan daerah ini,” tukasnya sembari meminta kaum muda untuk menolak black campaign dan politik uang. (ctr-03)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).