32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Kunjungi Posko Pemenangan, Kamaru Disambut Antusias

MANADOPOST.ID—Calon Bupati Bolmong Selatan H Iskandar Kamaru SPt langsung tancap gas setelah resmi cuti kampanye. Bupati Incumbent ini mengunjungi posko pemenangan.

Kali ini pasangan yang dikenal dengan akronim BERKAH (Bersama Iskandar-Hamid) itu mengunjungi posko pemenangan di Desa Linawan Satu, Batu Hamba Kecamatan Pinolosian dan Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki.

Kamaru mengaku terharu dengan sambutan dan antusias masyarakat yang siap memenangkan pasangan Berkah di Pilkada Bolsel 2020. “Posko pemenangan ini dibangun atas inisiatif para simpatisan, sebagai wujud nyata dukungan mereka pada pasangan Berkah,” ungkap Kamaru.

Lanjutnya, terlihat jelas sambutan simpatisan di posko pemenangan, menggambarkan keinginan masyarakat melanjutkan program kerja yang sudah ada. “Saya sangat mengapresiasi antusias simpatisan yang datang dari berbagai kalangan ini, mari kita rapatkan barisan satu komando memenangkan Berkah dan OD-SK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw),” pintanya.

Selain itu, dia meminta seluruh simpatisan dan kader Berkah santun dan menjaga kekeluargaan saat tahapan pilkada ini. “Intinya, selogan Berkah ini bukan hanya sebagai simbol. Namun harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Sementara itu Iwan Moha koordinator Posko Pemenangan Desa Tabilaa mengungkapkan, kunjungan bapak Iskandar Kamaru, untuk memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh simpatisan Berkah, agar berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pilkada 9 Desember nanti. “Kunjungan beliau untuk memastikan tim masih Solid dan siap memenangkan Pilkada,” ungkap Iwan.

Dia pun bertekad memenangkan pasangan Berkah dan OD-SK. “Di Pilkada Bolsel pastinya kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Berkah nomor urut satu dan di pilgub, satu barisan untuk pasangan OD-SK, nomor urut 3,” tandasnya, dengan penuh semangat. (ctr-03/gel)

-

Artikel Terbaru

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.

KPK Bisa Ambil Alih Kasus

MANADOPOST.ID—Kasus-kasus yang mandek di lingkungan Polri dan Kejaksaan bisa diambil alih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Joshua/Vincen Diunggulkan Sabet Juara

MANADOPOST.ID—Siapa berhak menyegel titel juara badminton Manado Post Open 2020? Malam ini, segera terjawab di GOR Betania, Teling Manado. Delapan pasangan kategori A dan B (lihat grafis), bakal bertanding habis-habisan merebut tiket final guna ke podium juara.