31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Om Edo: SDA Boltim harus Dinikmati Semua Rakyat, Jangan hanya Segelintir

BOLTIM – Kabupaten Boltim dianugerahi kekayaan alam yang luar biasa. Seyogianya, sumber daya alam (SDA) itu dinikmati semua masyarakat, tidak hanya segelintir orang saja. Hal itu diungkapkan calon Bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi saat kampanye terbatas di Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Kamis (1/10/2020).

Menurut Direktur Utama Jawa Pos Grup ini, karena dari Kokapoy hingga Jiko Belanga, dari Moyongkota hingga Buyat, memiliki kekayaan alam luar biasa.

“Boltim itu kaya akan sumber daya alam, mulai dari hutan hingga laut, di atas tanah dan di bawah tanah, semua kaya.  Sekarang bagaimana hal itu dikelola dengan baik dan tepat untuk kesejahteraan masyarakat Boltim,” katanya.

Om Edo mengaku akan mendatangkan investor untuk membantu mengelola sumber daya alam itu. Namun harus memperhatikan dampak lingkungan dan manfaat untuk masyarakat Boltim.

“Intinya harus ramah lingkungan dan meningkatkan ekonomi rakyat,” jelasnya. (can)

-

Artikel Terbaru

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.