32 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Om Edo Bekali Kaum Milenial

MANADOPOST.ID—Calon Bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi kembali menjadi pembicara dalam Milenial Talk Series 2 bertajuk ‘Di Balik Suksesnya Om Edo’, Jumat (23/10).

Kali ini Om Edo, sapaannya, ditemani pemateri lain yang juga istrinya, Hj Sitty Nurlaili Djenaan SPd MA.

Dalam diskusi di Kedai Inaton, Kayumayondi itu, Om Edo mensharingkan sejumlah tips yang membuat dia sukses.

“Ada orang yang berhadapan dengan masalah, lari atau malah menciptakan masalah baru. Kalau menjadi pemimpin, masalah harus dihadapi dan diselesaikan,” ujarnya.

Karena menurut Om Edo, masalah yang menempah setiap pribadi menjadi matang atau dewasa.

“Tidak mungkin orang sukses tanpa masalah. Orang sukses selalu diterpa berbagai kesulitan. Tidak ada kesuksesan yang gratis, selalu harus dibayar dengan kerja keras, dan di antaranya menghadapi setiap masalah yang datang,” jelasnya.

Om Edo juga mengingatkan setiap milenial harus punya mimpi. Karena dari mimpi semua kesuksesan bermula. “Dengan mempunyai mimpi, berarti kita punya sesuatu yang harus dikejar atau diwujudkan,” katanya.

Sedangkan, Tante Li, sapaan Sitty Nurlaili Djenaan, mengajak milenial untuk menjadi diri sendiri. Bukan menjadi apa yang diinginkan orang lain. “Be yourself! Karena jika Anda menjadi diri sendiri, Anda tidak akan hidup dalam kepura-puraan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris PKS Boltim Sofyan Atsauri Modeong dan Ketua Pemuda Boroma-Rusdi (Peda Baru) Bayu Boroma beserta pengurus. (can)

-

Artikel Terbaru

AA-RS Menang 39,1%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) semakin percaya diri. AA-RS menuju kemenangan dalam Pilwako Manado, Rabu (9/12) pekan depan.

Indobarometer: PAHAM Unggul 39,5%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon nomor urut 4 Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (PAHAM) unggul dengan elektabilitas 39,5 persen.

AQUA Japan Hadirkan Freezer Turbo Fan Series

MANADOPOST.ID—Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni.

Warga Tatelu Raya Domisili Manado Dukung AA-RS

MANADOPOST.ID—Dukungan terhadap  calon Wali Kota Andrei Angouw dan calon Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (AA-RS) terus mengalir. Kali ini datang dari warga Tatelu Raya yang berdomisili di Manado.

Iskandar-Deddy Kans Dua Periode

MANADOPOST.ID—Lembaga  Nusantara Research Institute (NRI) pada 16-23 November lalu, melakukan survei terhadap pasangan Calon Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Survei metode multistage random sampling ini, melibatkan 410 responden. Dengan margin of error sekira 4,9 persen. Tingkat kepercayaan 95 persen.