31 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Om Edo Ajak Pendukung Solid dan jadi Penyejuk

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Calon Bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi mengajak pendukungnya tetap santun dalam menghadapi kontestasi Pilkada Boltim.
Kepada pendukung, dia berpesan mengedepan politik santun. Di antaranya dengan tidak menghujat kandidat lain. Termasuk agar tidak terprovokasi dengan berbagai kampanye hitam yang mulai dimainkan lawan politik.
“Kita harus tampil sebagai penyejuk. Jangan kita menyerang kandidat lain dan pendukungnya. Beda pilihan itu biasa. Masyarakat tidak boleh terpecah hanya karena beda pilihan politik. Mari kita saling menghargai perbedaan,” ujarnya saat berkunjung ke Sekretariat SB-RG di Kotabunan Induk, Kecamatan Kotabunan, Kamis (8/10).

Om Edo mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Kotabunan Induk didampingi tim kecil. (Chanly)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.