26 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Ferry Wowor Turun Gunung, Om Edo Makin Yakin SB-RG Menang

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM
Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).
Om Edo, sapaan Suhendro Boroma, pun makin yakin akan menang di 9 Desember nanti.
“Dengan keterlibatan Om Ferry, kami tambah yakin PDI Perjuangan harus menang di 9 Desember,” ujarnya, Minggu (11/10).
Menurut Om Edo, dengan berbagai pengalaman Ferry Wowor, diyakini akan mampu membawa kemenangan untuk SB-RG.
“Beliau (Ferry Wowor, Red) salah satu tokoh politik terkemuka di Sulut. Bukan hanya senjata, tapi berbagai amunisi disiapkan beliau. Beliau akan memimpin secara langsung, bukan hanya di belakang,” katanya.
Om Edo juga mengajak seluruh kader, simpatisan dan warga untuk memenangkan OD-SK dan SB-RG.
“Harus kita menangkan supaya sinergitas antara kabupaten dan provinsi semakin kuat jika satu garis lurus. Apa yang kita butuhkan akan cepat direspon provinsi. Kemenangan OD-SK dan SB-RG yang akan menikmati adalah masyarakat Boltim,” kuncinya. (can)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.