32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Kader PDIP Tak Dukung SB-RG Siap-siap Dipecat

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Wakil Ketua Bidang Disiplin DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) Ferry Wowor me-warning keras kader yang tidak mendukung pasangan calon (paslon) Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG). Hal itu diungkapkannya, karena berkembang isu ada sejumlah kader PDIP tidak mendukung SB-RG.

“Saya sudah dengar isu-isu itu. Untuk itu, saya tegaskan, apa bila ada kader yang tidak mendukung SB-RG, saya akan tinjau keanggotaan dan akan berakhir pada pemecatan!” tegas Ketua Umum (Ketum) Olly Dondokambey Center (ODC) itu saat berkunjung ke Boltim, Minggu (11/10).


Menurut Wowor, karena sebagai Wakil Ketua DPD Bidang Disiplin, dia berkewajiban memastikan semua kader patuh pada keputusan DPP untuk menangkan SB-RG.


“Kalau tidak siap mendukung, silakan keluar dari partai!” tegasnya lagi.
Diketahui Wowor, datang ke Boltim didampingi Ketua ODC Kotamobagu Roy Kasenda untuk mengecek kesiapan tim pemenangan OD-SK dan SB-RG. Dalam kunjungan ke Sekretariat ODC Boltim itu juga dibagikan bantuan untuk para petani. (can)

-

Artikel Terbaru

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.

KPK Bisa Ambil Alih Kasus

MANADOPOST.ID—Kasus-kasus yang mandek di lingkungan Polri dan Kejaksaan bisa diambil alih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.