29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Menangkan OD-SK SB-RG, Medy Lensun Konsolidasi Kader

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – DPC PDI Perjuangan Boltim terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2020. Di antaranya dengan gencar melakukan konsolidasi internal. Seperti yang dilakukan Ketua PDI Perjuangan Boltim Medy Lensun di Desa Kokapoi, Kecamatan Mooat, Rabu (14/10).

Lensun memimpin langsung konsolidasi sekaligus pelantikan pengurus ranting PDI Perjuangan untuk Kokapoi Induk dan Kokapoi Timur.

Lensun mengatakan, konsolidasi ranting dibagi dua dapil. Dia sendiri memimpin konsolidasi dapil II. Sedangkan dapil I dipimpin Sekretaris DPC.

“Untuk dapil II dari 34 desa, sudah 24 desa. Jadi tinggal 10 desa. Setiap hari saya turun laksanakan konsolidasi, pelantikan dan indoktrinasi, dan pemenangan buat OD-SK dan SB-RG,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Boltim ini, pihaknya lebih memperkuat soliditas internal struktural.

“Karena memenangkan pasangan harus kuat dulu partainya. Dan saya optimis. Untuk DPC PDIP Boltim, pengurusnya kurang lebih ada 2.600. Kita kompak, satu komando, di bawah Bu Mega, Pak Olly, dan saya sendiri sebagai Ketua DPC akan memenangkan OD-SK dan SB-RG,” katanya.

Lanjut Lensun, terkait target, SB-RG akan menang 50 persen. “Kondisi hari ini, tiga paslon. Target kita menang 50 persen. Yang 50 lagi silakan dibagi dua paslon lain,” kuncinya.

Rapat konsolidasi ini turut dihadiri paslon Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit dan Ketua ODC Kotamobagu Roy Kasenda. (can)

 

 

 

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.