24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

SB-RG Bawa Dokter Obati Warga Kokapoi

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Kepedulian calon bupati dan wakil bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG) untuk kesehatan warga terus dibuktikan. Termasuk saat melakukan blusukan di Desa Kokapoi Bersatu, Kecamatan Mooat, Rabu (14/10/2020).

Tim dokter pun melayani warga yang sakit atau hanya sekedar ingin memeriksa kondisi kesehatan. Di antaranya pasangan suami istri Petrus Lukas dan Ruth Rorong.
Keduanya pun mengaku bersyukur karena ada tim dokter yang memberikan layanan kesehatan. Apalagi akses tenaga kesehatan di Kokapoi masih sangat terbatas.
“Terima kasih, kami merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan ini,” ujar Rorong.
Diketahui, SB-RG melakukan blusukan kali ini didampingi Ketua PDIP Boltim Medy Lensun dan Ketua ODC Kotamobagu Roy Kasenda. (can)

 

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.