29 C
Manado
Jumat, 23 Oktober 2020

Blusukan di Bangunan Wuwuk, Mantan Guru Sebut Om Edo Paling Pintar

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Calon bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi terus melakukan blusukan dari kampung ke kampung. Kamis (15/10) – Jumat (16/10), Om Edo, sapaannya, melakukan blusukan di Desa Bangunan Wuwuk Bersatu, Kecamatan Modayag Barat.

Yang menarik dari blusukan kali ini, Om Edo bertemu dengan mantan gurunya, sewaktu bersekolah di SPG Negeri Kotamobagu, 1983-1985. Yansen Viktor Saroinsong, nama mantan guru itu.

Ketika bertemu, keduanya saling berpelukan. Dengan bangga, Saroinsong mengatakan Boroma adalah murid paling pintar di angkatannya.

“Dia murid paling pintar pada angkatan waktu itu,” ujarnya, Jumat (16/10).

Saroinsong mengatakan, sehingga dia percaya Boroma paling layak memimpin Boltim lima tahun ke depan.

“Jadi torang jangan salah pilih. Pilih yang punya gagasan nasional. Kita kenal betul,” katanya.

Menurutnya, Boroma punya gagasan yang akan mewujudkan Boltim Baru. Bukan hanya sekedar janji-janji seperti calon lain.

“Jadi jangan salah pilih,” paparnya.

Om Edo bersama pendukungnya usai blusukan di Bangunan Wuwuk, Jumat (16/10). (Chanly)

Sementara itu, Boroma mengaku sudah lama tidak bertemu mantan gurunya setelah lulus.

“Sudah lama tidak ketemu, sejak lulus. Beliau adalah guru kesenian,” katanya.

Diketahui, Boroma melakukan blusukan sambil membawa dokter. Ketika menemui warga yang sakit langsung diobati gratis. (can)

 

-

Artikel Terbaru

Duit Tipikor Rp1,082 M Dititip ke Kejari, Kejati Sulut: Sudah Tiga Tahap Pengembalian

Kejari Bitung menerima penitipan uang perkara tindak pidana korupsi sebesar Rp1.082.000.000, atas dugaan Tipikor Pekerjaan Peningkatan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Aertembaga-Bitung. Demikian diungkapkan Kasipenkum Kejati Sulut Theodorus Rumampuk MH.

Bawaslu Tomohon: Jangan Libatkan Anak saat Kampanye

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon Deisy Soputan mengingatkan, anak-anak tidak boleh dilibatkan dalam kampanye pilkada. Dirinya menyebut, melibatkan anak di bawah umur dalam kampanye dapat memberikan dampak buruk terhadap psikologis.

7 November Debat Pertama Calon Wali Kota Tomohon

Gelaran kampanye pasangan calon (Paslon) di Pilkada Serentak Tahun 2020, di Kota Tomohon terus bergulir. Satu yang paling dinanti, yakni pelaksanaan Debat Paslon.

Dibintangi Gong Yoo dan Bo-gum, Seo Bok Rilis Desember

Film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum segera rilis. Kemarin (21/10) dua poster perdana proyek tersebut diunggah. Setiap poster menampilkan Ki-heon (diperankan Gong Yoo) dan Seo Bok (Bo-gum).

Miley Cyrus Siapkan Tribute untuk Metallica

Miley Cyrus saat ini dia tengah menggarap proyek heavy metal. Cyrus sedang melakukan rekaman album tribute untuk Metallica. Hal itu diungkapnya dalam wawancara dengan desainer Rick Owens untuk laman Interview.