29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Republic Cafe and Eatery, Tongkrongan Baru Kawula Muda Boltim

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Ingin mencari tempat nongkrong asyik di ibukota kabupaten Boltim, Tutuyan? Republic Cafe and Eatery layak menjadi pilihan.

Cafe yang baru dibuka, Kamis (17/9/2020) ini, menyajikan konsep kekinian untuk memanjakan kawula muda yang ingin nongkrong di Cafe berkelas tapi dengan harga ringan di kantong.

Bakal calon bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi dan istri Hj Lily Djenaan hadir saat launching Republic Cafe and Eatery. (foto: Chanly)

Alfa Kawatu, Owner Republic Cafe and Eatery mengatakan, dengan konsep Cafe modern, yang menjadi sasaran pasar adalah anak muda.

“Ini konsep rumah kopi sekaligus tempat nongkrong,” ujarnya.

Alasan kehadiran Cafe yang terletak di Jalan Trans Tutuyan III ini, lanjut Alfa, karena melihat peluang usaha. Apalagi Cafe di Boltim masih sangat sedikit. Sementara anak muda di Boltim membutuhkan banyak alternatif tempat nongkrong yang asyik.

Alasan lain kehadiran Republic Cafe, Alfa mengungkapkan, karena ingin membuka lapangan kerja untuk masyarakat Boltim.

Sedangkan terkait nama Republic, Alfa mengatakan, datang dari semangat nasionalisme. Karena dia lama di luar negeri, sehingga ingin membangkitkan rasa cinta tanah air kepada kawula muda.

“Alasan lainnya karena Cafe ini dilaunching tanggal 17,” katanya.

Drs H Suhendro Boroma MSi, istrinya Hj Lily Djenaan, Gio Lelaki, dan Owner Republic Cafe and Eatery Alfa Kawatu. (foto: Chanly)

Diketahui saat launching, Republic Cafe and Eatery menghadirkan artis nasional Gio Lelaki, jebolan Indonesia Idol.

Bakal calon bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi dan istri Hj Lily Djenaan juga hadir. (can)

 

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.