28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Kader PKS Solid Dukung SB-RG

MANADOPOST.ID—Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boltim Rita Lamusu akan menindak tegas kader termasuk anggota dewan yang tidak mendukung pasangan calon Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Hal itu diungkapkannya saat kampanye dialogis di Modayag, Kecamatan Modayag, pekan lalu. “Sama seperti PDIP. Kami juga tegas dengan kader yang tidak komitmen dengan pasangan SB-RG yang diusung PKS bersama PDIP dan Perindo,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sulut ini juga menegaskan, masyarakat akan sangat rugi jika tidak memberi dukungan untuk SB-RG.

“Calon kita yang paling berkualitas. Kita yakin dan percaya akan memenangkan pertarungan ini. Kita terus mengetuk pintu hati dan pintu langit, Insya Allah dunia akan mengikuti,” kuncinya.

Dalam kampanye dialogis ini dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit, Ketua PDIP Boltim Medy Lensun, Robby Wowor, Lily Djenaan, anggota DPRD Boltim Buang Muaya, Wilken Dareho, dan Sutanti Ginoga. (can)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).