24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Hadiri Peneguhan Majelis Jemaat GMIBM Syalom Tutuyan, Om Edo: Perbedaan Itu Indah

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Di tengah agenda blusukannya, Om Edo, sapaan Drs H Suhendro Boroma MSi menyempatkan menghadiri Peneguhan Majelis Jemaat GMIBM Syalom Tutuyan, Minggu (20/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Om Edo memberikan ucapan selamat kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIBM Syalom Tutuyan serta penatua dan diaken yang mengemban tugas untuk masa bakti 2020-2025.

“Selamat kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIBM Syalom Tutuyan, untuk masa bakti 2020-2025. Ini adalah pekerjaan mulia, dan mudah-mudahan membawa kebaikan untuk jemaat,” ujarnya.

Direktur Utama Jawa Pos ini juga mendoakan agar semua jemaat tetap sehat. Terutama dijauhkan dari wabah pandemi Covid-19.

Om Edo mengajak jemaat untuk selalu menjaga semangat persaudaraan di momen pilkada serentak ini.

“Mohon kita semua selalu menjaga persaudaraan. Berbeda pilihan itu biasa. Karena perbedaan itu indah, mari kita rawat perbedaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua BPMJ GMIBM Syalom Tutuyan Pdt Elisabeth Walangitan-Sumerar STh, berterima kasih atas kunjungan Om Edo. Apalagi Om Edo masuk dalam gereja dan turut mendoakan Peneguhan Majelis Jemaat, Penatua dan Diaken.

Ketua Wilayah GMIBM Kotabunan ini mengatakan, Om Edo adalah sosok pemimpin sederhana dan sangat menjunjung tinggi semangat keberagamaan. Dia pun mendoakan agar cita-cita Om Edo menjadi pemimpin Boltim bisa terwujud.

“Semoga harapan dan cita-cita untuk menjadi pemimpin Boltim bisa terwujud,” katanya. (can)

 

 

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.