29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

KKBP Nyatakan Sikap Dukung SB-RG

MANADOPOST.ID– Forum Kerukanan Keluarga Besar Paputungan (KKBP) telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Drs. H. Suhendro Boroma – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG) sebagai kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan dengan tag line ‘BARU’ (Boroma – Rusdi) resmi mendapatkan dukungan penuh dari KKBP Boltim sebagaimana disampaikan Ketua Presdium KKBP Boltim Dr. Ir. Joko Paputungan M.Sc, usai kegiatan lintas keluarga Paputungan yang berlangsung di Desa Paret, Kecamatan Kotabunan.

“Perhimpunan keluarga ini (KKBP, red) telah dibentuk sejak bulan Juni 2019, di mana kami beranggotakan 400 orang. Tentunya kami telah bersepakat, untuk Pilkada Boltim, KKBP memberikan dukungan kepada pasangan SB-RG,” ujar Paputungan.

Bukan tanpa alasan, Paputungan menyebutkan bahwa figur SB sebagai calon bupati dinilai melebihi pasangan calon lainnya. Menurut pandangan keluarga Paputungan, SB merupakan figure calon pemimpin matang, mapan dan juga berpengalaman.

“Yang paling diminati dari SB karena beliau punya tekad yang kuat untuk membangun Boltim kedepan. Selain matang, beliau juga mapan dan terutama berpengalam sehingga dipercaya bisa memimpin daerah Boltim kedepan,” kata Paputungan.

Sementara itu, calon Bupati Boltim Drs. H. Suhendro Boroma mengatakan, perhimpunan keluarga Paputungan ini merupakan bagian dari pihak keluarga Ibu kandungnya bernama Pingku Paputungan.

“Sebagai bagian dari keluarga Paputungan, saya bermaksud untuk lebih mempererat tali silurahmi antar sesama keluarga dari pihak ibu Pingku Paputungan. Tentunya peran keluarga ini sangat penting dan saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Paputungan,” ucap Boroma.

Untuk itu, Boroma mengharapkan, sesama keluarga selayaknya harus saling mendoakan. Hal ini sudah dianjurkan oleh semua agama, sehingga kita bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

“Pada prinsipnya silurahmi jangan pernah putus, apalagi dalam keluarga besar Paputungan. Mari kita saling menggandengkan tangan, saling mendukung dan saling mendoakan, Insya Allah harapan kedepan akan lebih baik dan bernilai manfaat untuk semua masyarakat,” pungkas Boroma. (ctr-05/ayu)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.