25 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Muhammad Assegaf Nyatakan Dukungan untuk SB-RG

BOLTIM, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG) terus berdatangan. Kali ini datang dari mantan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Boltim Ir H Muhammad Assegaf. Assegaf menyatakan dukungan secara resmi di Sekretariat SB-RG di Tutuyan 3, Kecamatan Tutuyan, Rabu (21/10).

Dia mengatakan dukungan terhadap Om Edo, sapaan Suhendro Boroma, sudah sejak awal. Namun saat ini dia ingin menyatakan dukungan secara resmi.

“Bapak ibu, saat ini saya menyatakan dukungan secara resmi. Sebenarnya sudah sejak Desember 2019 saya bersama-sama Pak Edo,” ujarnya.

Assegaf pun mengaku memberikan dukungan tanpa pamrih.

“Kita bekerja tanpa pamrih. Itu namanya simpatisan. Tanamkan dalam hati kata simpatisan. Dari simpati muncul suka, dari suka kita pilih. Jadi kalau simpati tanpa pamrih,” katanya.

Lanjutnya, jika Allah meridhoi, tidak ada satu pun manusia bisa menghalanginya. Untuk itu dia meminta semua simpatisan berjuang untuk kemenangan SB-RG.

“Tanamkan dalam hati kita, perjuangan ini untuk Boltim lebih baik,” katanya.

Dia juga mengatakan, semua calon baik. Tapi ada yang lebih baik.

“Jadi jangan ikut-ikutan dengan orang lain. Kita pilih yang terbaik,” katanya.

Tambah Assagaf, alasan lain dia bergabung karena salah satu partai pengusung SB-RG adalah PKS.

“Saya adalah Ketua Penasehat PKS Boltim. Ketua Dewan Suryo PKS adalah mertua saya,” katanya.

Diketahui selain Assegaf ada juga sejumlah tokoh yang menyatakan dukungan resmi untuk SB-RG. Yaitu Saptono Paputungan, Ikhsan Pakaya, Muliono Alowon dan Alwi Modeong. (can)

 

 

-

Artikel Terbaru

Pemerintah Harap Masyarakat Mampu Bisa Vaksinasi Mandiri

MANADOPOST.ID - Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan) menjadi upaya pencegahan utama dalam menghadapi COVID-19 saat ini.

Wonder Woman 1984 Segera Meluncur di Bioskop Indonesia, Catat Ini Tanggalnya!

Setelah diundur berbulan-bulan, film Wonder Woman 1984 akhirnya menemukan jadwal tayang pastinya di bioskop Indonesia. 16 Desember menjadi tanggal dirilisnya film arahan Patty Jenkins itu.

Wakasau Inspeksi ke Lanud Sam Ratulangi

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto SH MDS, melakukan kunjungan kerja di Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sinergitas TNI-Polri

TUJUAN nasional bangsa Indonesia diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

DJP Tegaskan Insentif Pajak Bagi WP, Terobosan Pemulihan Ekonomi

Wajib pajak (WP) di Sulut yang belum melaporkan pajaknya akibat dampak pandemi Covid-19 diimbau untuk memanfaatkan insentif pajak yang merupakan kebijakan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN).