24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Hujan Lebat, Om Edo Tetap Blusukan di Kecamatan Nuangan

MANADOPOST.ID– Hujan lebat, Rabu (23/9/2020) malam, tidak mengendurkan semangat Drs H Suhendro Boroma MSi untuk blusukan di Kecamatan Nuangan.

Ditemani istrinya Hj Lily Djenaan, Ketua PKS Boltim Rita Lamusu dan Ketua Perindo Boltim Narto Kadengkang, door to door ke rumah warga.

Om Edo, sapaannya, disambut hangat warga. Bahkan ada yang memeluk hingga menangis karena tidak menyangka dikunjungi calon bupati Boltim yang diusung PDI Perjuangan, PKS dan Partai Perindo itu.

Banjir doa dan dukungan pun terlontar dari mulut warga.  “Semoga diberikan kesehatan dan menjadi Bupati Boltim. Amin,” ujar salah satu warga.

Ketua Perindo Boltim Narto Kadengkang mengatakan, Om Edo memiliki semua syarat untuk memimpin daerah paling timur di bumi Totabuan ini.

“Yakin dan percaya, calon kita ini paling berkualitas. Dan ini adalah calon yang paling mampu untuk memajukan Boltim. Karena beliau pemimpin berpengalaman dan memiliki jaringan tingkat nasional,” katanya.

Sementara Rita Lamusu, Ketua PKS Boltim mengatakan, jika ingin Boltim maju, maka Om Edo adalah pilihannya.

“Mari kita dukung Papa Aji (Om Edo), jika ingin daerah kita lebih maju lagi. Orangnya sangat sederhana dan religius, serta tulus untuk membangun Boltim,” katanya.

Diketahui, Om Edo dan tim kecil sudah blusukan sejak pagi hari di Kecamatan Nuangan. Namun belum semua daerah dikunjungi karena keterbatasan waktu. Malamnya, Om Edo menginap di Nuangan dan berencana melanjutkan kembali agenda blusukan. (can)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.