28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

SB-RG akan Perlebar Jalan Moyongkota-Modayag

MANADOPOST.ID—Pelebaran jalan raya Moyongkota sampai Modayag akan menjadi salah satu program prioritas pasangan calon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Hal itu diungkapkan Om Edo, sapaan Suhendro Boroma, saat kampanye dialogis di Modayag, Kecamatan Modayag. Jalan raya Moyongkota-Modayag akan dibuat menjadi dua jalur.

Menurutnya, anggota DPR RI Fraksi PDIP Herson Mayulu sudah mengatakan proyek itu akan disetujui saat SB-RG menjadi pemimpin Boltim. Supaya Boltim tidak dikenal sebagai daerah dengan jalan sempit. Kalau so jalan sempit, berarti so masuk Boltim,” ujarnya sedikit berkelakar.

Om Edo juga mengaku, tidak ingin Boltim maju biasa-biasa saja. Tapi harus ada lompatan. Lompatan pembangunan dan kesejahteraan,” katanya.

Om Edo akan mengerahkan semua kemampuan dan jaringan untuk mewujudkan lompat tersebut. Om Edo ingin Boltim tidak dianggap remeh oleh daerah lain. “Itu menjadi tekad. Kami tidak ingin Boltim dipandang sebelah mata oleh daerah lain,” katanya.

Dalam kampanye dialogis ini dihadiri pasangannya Drs Rusdi Gumalangit, Ketua PDIP Boltim Medy Lensun, Ketua PKS Boltim Rita Lamusu, Robby Wowor, Lily Djenaan, anggota DPRD Boltim Buang Muaya, Wilken Dareho, dan Sutanti Ginoga. (can)

-

Artikel Terbaru

Diego Maradona Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Diego Maradona dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/11). Dilansir Daily Mail, legenda sepak bola dunia itu meninggal akibat serangan jantung di usia 60 tahun.

Meghan Markle Keguguran, Pangeran Harry Menangis

Kabar mengejutkan datang dari Meghan Markle. Istri Pangeran Harry itu ternyata mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Kabar itu diketahui setelah The Duchess of Sussex menuliskan curhatannya di New York Times.

Dimulai Tahun 1956, Begini Sejarah Vaksin Massal di Indonesia

MANADOPOST.ID- Vaksin bukanlah hal baru buat masyarakat Indonesia. Sudah puluhan tahun Indonesia akrab dengan vaksin. Sejarah vaksin di Indonesia secara resmi dimulai tahun 1956, ketika dilakukannya vaksinasi cacar. Pemberian vaksin ini diakui sebagai salah satu upaya pencegahan yang cukup efektif dalam upaya memerangi satu wabah penyakit.

DMR Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

Kursi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), resmi diduduki Daniel Mathew Rumumpe. DMR, sapaan akrab Rumumpe, menggantikan kakaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat ini maju sebagai calon bupati Minut.

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.