31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Blusukan ke Idumun-Bai, Om Edo Didoakan Nenek Saurin

MANADOPOST.ID- Calon Bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi kembali melanjutkan agenda blusukan. Kali ini Om Edo, sapaannya, blusukan ke Desa Idumun dan Bai, Kecamatan Nuangan, Jumat (25/9).

Seperti biasa Om Edo door to door menyapa warga. Hanya dengan mengenakan sendal jepit, Direktur Jawa Pos Grup ini naik turun rumah untuk memperkenalkan diri dan memohon dukungan.

Om Edo juga menyerap aspirasi warga yang menginginkan perubahan di Boltim. Termasuk terobosan untuk memaksimalkan potensi alam yang kaya di Boltim.

Yang menarik dari blusukan kali ini, Om Edo didoakan sejumlah lansia. Seperti Hapisa Mamonto (90-an), seorang nenek yang sedang terbaring sakit.

Sambil menggenggam erat tangan Om Edo, Nenek Saurin, sapaannya, mendoakan agar calon bupati Boltim ini menjadi pemimpin yang baik dan amanah.

“Semoga jadi pemimpin yang baik. Dan selalu membantu rakyat kecil. Semoga juga sehat dan cita-cita menjadi Bupati Boltim terwujud,” katanya.

Lansia yang lain, Sadi Bayowa (80-an) atau Papa Nofal, mengharapkan Om Edo menjadi pemimpin semua rakyat Boltim.

“Kalau niat baik, pasti Allah berkati. Dan jangan lupa semua masyarakat harus dirangkul ketika sudah menjadi pemimpin,” katanya.

Dalam blusukan kali ini juga Om Edo menyempatkan mencoba proses pembakaran mas tradisional. (can)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.