alexametrics
29.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

PT Raewaya Group Investasikan 300 Miliar di Boltim

MANADOPOST. ID —Kabupaten Bolaang Mongodouw Timur (Boltim) merupakan daerah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA). Hal inilah yang mendorong PT Kenos Cahaya Bangsa Raewaya Group melakukan kerja sama dengan Pemkan Boltim.

Dalam hal penanaman modal investasi untuk pembangunan beberapa fasilitas dan perumahan bagi para PNS.

Chairman Jimmy Tampi mengatakan, PT Kenos Cahaya Bangsa dalam Raewaya Group adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang Industri ; Perkebunan : Properti dan Perdagangan.

“Perusahaan ini telah meresponi dengan cepat dan sangat baik atas komitmen dan upaya keras Bupati Kab Boltim Bapak Sam Sachrul Mamanto S.Sos yang sejalan pembangunan besar sarana prasarana, wisata dan elonomi sejahtera Sulut oleh Gubernur bapak Olly Dondokambey SE, ” jelas Jimmy Tampi.

Chairman PT Kenos Jimmy Tampi dan Dr Astony Komisaris sangat bersyukur kepada Tuhan dan apresiasi, berterima kasih kepada Bupati Sam Sachrul Mamanto S.Sos. Yang berkomitmen kuat membangun Boltim, bergerak cepat, memperlancar perijinan bagi Investor yang serius membangun Boltim.

Demikian juga Direksi PT Kenos Meyke Lempas bersama Olly Pandelaki, Ruland Rantung, Joutje Dengah, mengatakan bahwa Kami PT Kenos Raewaya mendukung sepenuhnya keinginan kuat Bupati Boltim untuk membangun properti dan wisata dengan konsep one stop living – green technology. Tahap pertama akan dibangun 1200 – 1500 rumah, memenuhi keinginan kuat Bupati Boltim, kebutuhan rumah bagi pegawai negeri dan swasta dengan harga terjangkau dan pembayaran diangsur maka pegawai dapat membeli rumah dan menetap tetap di Kab Boltim.
Pembangunan perumahan tahap kesatu dengan nilai investasi Rp 250 – 300 miliar untuk pembangunan perumahan ; rumah toko (Ruko) ; office building, rumah sakit : hotel – cottage ; Mesjid Rumah Ibadah; culinary food city : Shopping center : SportClub dilengkapi kolam renang dan sarana olahraga, Ballroom/Meeting room dan Kids Play Area dan Fasilitas lengkap lainnya.

“Saat ini kami sedang pembebasan tanah dan mengurus segala perijinan sesuai peraturan yang berlaku untuk pembangunan proyek tersebut. Kami mohon bantuan doa restu masyarakat Kab Boltim atas penbangunan ini, ” harap Chairman PT Kenos Jimmy Tampi.

Sementara itu, Bupati Boltim Sachrul Mamonto menekankan, pihaknya siap memberikan dukungan yang seluas-luasnya bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya di Boltim.
“Boltim sangat kaya dengan SDA.Wisata Pantai, Danau, Gurung dan tanah yang berpotensi besar untuk lahan pertanian dan pembangunan, ” tutupnya.

(ayu)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru