27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Om Edo `Dicegat` Emak-emak di Paret Timur

MANADOPOST.ID—Seperti biasa, calon Bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi tetap melakukan blusukan, Minggu (25/10). Kali ini Desa Paret Timur, Kecamatan Tutuyan yang disasar.

Direktur Utama Jawa Pos Grup ini sejak pagi naik turun rumah menyapa warga. Ada yang menarik dari blusukan kali ini. Om Edo, sapaannya, ‘dicegat’ sekelompok emak-emak yang sedang asyik bergoyang di tengah jalan.

Mereka ternyata simpatisan yang sudah tahu Om Edo akan blusukan di situ. Bahkan ada emak-emak yang memeluk dan mencium pipi Om Edo, saking senangnya.

Sementara Om Edo dengan hangat menyapa emak-emak tersebut. Sebelumnya Om Edo juga dipuji warga karena sederhana dan membaur tanpa sekat.

Bahkan Om Edo sama-sama makan nasi kotak dengan warga di sela-sela blusukan. “Bagini tu calon bupati. Sederhana dan merakyat,” ujar salah satu warga.(can)

-

Artikel Terbaru

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).