28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

674 UMKM Terima BPUM Tahap 2

MANADOPOST.ID–Sebanyak 674 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kotamonagu, menerima Bantuan Pemerintah Pelaku Usaha Mikro (BPUM) tahap 2.

Sebelumnya Sebanyak 388 pelaku UMKM di Kotamobagu menerima BPUM tahap pertama dari Pemerintah Pusat barupa uang sebesar Rp 2,4 Juta per usaha.

“Tahap kedua ini 674 pelaku UMKM yang menerima,” ungkap Kabid Koperasi dan UMKM Meiva Najoan

Ia menjelaskan, ada 6.271 UMKM yang dikirim ke Kementerian melalui provinsi beberapa waktu lalu.

“Jadi calon penerima lain yang belum masuk tahap pertama, nanti menunggu tahap selanjutnya, berdasarkan verifikasi dari pihak pemerintah pusat. Untuk Kotamobagu ini baru pencairan tahap pertama,” pungkasnya (ctr-01/ayu)

-

Artikel Terbaru

SGR-NAP Didoakan Biarawati dan Anak Panti

Kemarin (1/12), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi anak-anak yatim piatu dan para biarawati.

Bertemu VAP, Ini Harapan Warga Sangihe untuk Sulut Kedepan

Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sangihe ketika bertemu pemimpin idola mereka, Calon Gubernur Sulut Dr Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Rabu (2/12).

Prof JPAR, Dari Enci Sekolah Minggu, Kini Bertarung untuk Manado Lebih Sejahtera

Menyandang predikat sebagai `Guru Besar` bahkan pernah dipercayakan sebagai rektor di Universitas Negeri Manado (Unima) bukanlah merupakan jabatan puncak bagi seorang yang bernama Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS ( JPAR).

Esok, Dana Lansia Tahap Akhir Disalurkan

Pembahasan Ranperda APBD Kota Manado tahun 2021 sempat tersendat akibat manuver dua fraksi di DPRD yang ngotot tidak melanjutkan pembahasan. Meski begitu, niat tulus Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut untuk merealisasikan pembayaran dana lansia tahap akhir di tahun 2020, akan dilaksanakan mulai 3 Desember esok.

Nasib Penyandang P3K Masih `Digantung`

MANADOPOST.ID—Nasib 39 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sampai saat ini tidak jelas.