25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

14 Hari Polres Kotamobagu Gelar Ops Samrat

MANADOPOST.ID – Kepolisian Resor Kotamobagu, menggelar upacara kesiapan Operasi Keselamatan Samrat 2021, di lapangan Mapolres Kotamobagu, Senin (12/4).

Wakapolres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, dalam sambutannya saat memimpin upacara mengatakan, tujuan pelaksanaan apel kesiapan ops keselamatan Samrat 2021, untuk mengecek sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

“Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, pelaksanaan operasi keselamatan samrat 2021 akan dilakukan selama 14 hari, sejak tanggal 12 sampai 25 april 2021, dengan berbagai sasaran yang akan dilaksanakan.

“Dalam kurun waktu tersebut sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalulintas,” tambahnya.

Selain itu, sosialisasi ke masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, secara persuasif dan humanis.

“Operasi keselamatan samrat 2021 kali ini kita prioritaskan pada kegiatan yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri,” tutupnya.

Turut hadir dalam gelar pasukan operasi ops keselamatan Samrat 2021 tersebut, dari Dinas Perhubungan Kotamobagu, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Jasa Raharja.(ctr-07)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru