25 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Tambah Satu, Reaktif Covid-19 di Kotamobagu Jadi 12 Orang

MANADOPOST.ID–Kotamobagu kembali ketambahan pasien reaktif Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Test. Hal ini diungkapkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Kotamobagu, Sabtu (18/4) pagi tadi . “Satu warga Kotamobagu dinyatakan reaktif positif, setelah dilakukan tracking kepada pasien sebelumnya,” ungkap Kadis Kesehatan Tanty Korompot.

Mereka saat ini masih terus melakukan tracking siapa saja yang sudah kontak erat dengan ke 12 pasien.
“Setelah melakukan tracking kepada pasien sebelumnya, 1 lagi yang reaktif saat dilakukan rapid test. Selanjutnya kami akan kembali melakukan tracking siapa saja yang mempunyai kontak erat dengan orang ini,” tukasnya.

Saat ini pasien dalam keadaan baik namun tetap dilakukan perawatan insentif di RSUD Kotamobagu, sambil menunggu hasil swab test.

Dengan penambahan ini, total sudah 12 orang yang reaktif Covid-19 dari hasil Rapid Test yang dilakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Kotamobagu.(ctr-01)

-

Artikel Terbaru

Pemerintah Harap Masyarakat Mampu Bisa Vaksinasi Mandiri

MANADOPOST.ID - Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan) menjadi upaya pencegahan utama dalam menghadapi COVID-19 saat ini.

Wonder Woman 1984 Segera Meluncur di Bioskop Indonesia, Catat Ini Tanggalnya!

Setelah diundur berbulan-bulan, film Wonder Woman 1984 akhirnya menemukan jadwal tayang pastinya di bioskop Indonesia. 16 Desember menjadi tanggal dirilisnya film arahan Patty Jenkins itu.

Wakasau Inspeksi ke Lanud Sam Ratulangi

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto SH MDS, melakukan kunjungan kerja di Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sinergitas TNI-Polri

TUJUAN nasional bangsa Indonesia diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

DJP Tegaskan Insentif Pajak Bagi WP, Terobosan Pemulihan Ekonomi

Wajib pajak (WP) di Sulut yang belum melaporkan pajaknya akibat dampak pandemi Covid-19 diimbau untuk memanfaatkan insentif pajak yang merupakan kebijakan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN).