27C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Upacara Sertijab Patuhi Protokol Kesehatan

MANADOPOST.ID–Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda dan Kapolsek Kotamobagu, bertempat di Lapangan Mapolres Kotamobagu.

Prasetya mengapresiasi dan penghargaan kepada pejabat sebelumnya yang telah bekerjasama dengan baik, hingga mampu menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih kepada para pejabat lama, yang telah bekerjasama dengan baik selama berdinas di Polres Kotamobagu,” ucapnya.

Ia pun mengingatkan atensi pimpinan sesuai Kalender Kamtibmas 2020. “Operasi Mantap Praja pemilihan Gubernur Sulut yang sudah berjalan, Operasi Aman Nusa, kegiatan rutin serta melaksanakan Operasi Lilin,” tambahnya.

Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Berikut pejabat yang diserah terima jabatan, Kabag Ops dari AKP Alfrets Tatuwo, S.Sos kepada Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kotamobagu, Kabag Ren dari Kompol Fredy Wowor kepada AKP Abdul Rahman Fauzi, SH, MH, Kabag Sumda dari AKP Hansye Motto kepada Kompol Fredy Wowor serta Kapolsek Kotamobagu dari Kompol Anak Agung Gede Wibowo SIK ke AKP Afrizal Rachmat Nugroho, SIK.(ctr-01)

Artikel Terbaru