Sabtu, 3 Juni 2023

Ramadan, SUPER AIR JET Tambah Pesawat Airbus

- Minggu, 2 April 2023 | 15:01 WIB

MANADOPOST.ID— SUPER AIR JET telah mendatangkan pesawat ke-50 yang sudah mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta langsung dari Istanbul, Turki, Jumat (31/3/2023).

Pesawat Airbus 320-200 beregistrasi PK-STA diterbangkan oleh tim delivery SUPER AIR JET dibawah pimpinan Capt. Rismanto Wadiahadi bersama Capt. Fanzal Asri, Kopilot (First Officer) Hermawan Aryo dan dua orang engineer, Dedy Maryadi dan Yasin Calin.

Pesawat ke-50 ini merupakan sebuah prestasi yang sangat penting bagi SUPER AIR JET sesuai komitmen untuk terus berinovasi dan memperkuat infrastruktur penerbangan agar dapat memenuhi kebutuhan para tamu.

Kedatangan pesawat Airbus 320 ke-50 dilakukan dalam rangka mempersiapkan musim ramai Lebaran, yang merupakan salah satu musim tersibuk dalam industri penerbangan di Indonesia.

Sebagai maskapai penerbangan yang berkonsep milenial, SUPER AIR JET menyadari pentingnya menyiapkan secara baik untuk menghadapi permintaan yang semakin tinggi pada periode Lebaran.

Dengan hadirnya pesawat ke-50, maskapai berkode IU ini dapat meningkatkan kapasitas penerbangan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada tamu. Pesawat ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin meningkat selama musim Lebaran.

SUPER AIR JET beroperasi dengan menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pesawat tersebut kategori lorong tunggal (single aisle) didukung fitur, Entertainment melalui aplikasi Tripper berupa hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti dan konten menarik lainnya.

Tata letak kursi 3-3, Interior modern dan futuristik, membuat rasa nyaman, Jarak antarkursi (seat pitch) lega, Ruang penyimpanan bagasi (kompartemen) cukup luas, sehingga memungkinkan menyimpan barang bawaan lebih banyak serta memudahkan mengatur barang bawaan, Kursi lebih ergonomis dan sandaran kursi nyaman, Pesawat sangat cocok untuk melayani penerbangan jarak pendek dan menengah,

Airbus 320 didukung mesin eco-friendly. Pesawat menjadi lebih hemat dari sisi bahan bakar dan mampu menempuh jarak penerbangan lebih jauh (long haul).

Pesawat ke-50 ini merupakan bagian dari strategi untuk mengembangkan pasar penerbangan di Indonesia. SUPER AIR JET berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penerbangan sehingga dapat memenuhi kebutuhan tamu.

Pengembangan Pasar

SUPER AIR JET memperluas jaringan penerbangan di rute destinasi favorit secara terus-menerus. Pesawat ke-50 akan semakin mempermudah dan memperlancar penerbangan bagi pelancong kekinian.

SUPER AIR JET sangat bangga dengan pencapaian ini berterima kasih kepada seluruh SUPER Crew dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam memastikan kesuksesan dalam memperluas jaringan penerbangan di Indonesia. SUPER AIR JET yakin bahwa pesawat ke-50 akan menjadi sarana yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi tamu super,” jelas Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, lewat siaran pers.

Selain itu, SUPER AIR JET juga berusaha untuk mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat di destinasi favorit dapat terhubung dengan kota-kota besar di Indonesia secara lebih mudah. Hal ini dapat meningkatkan konektivitas antardestinasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah.

Halaman:

Editor: Tanya Rompas

Tags

Terkini

BSI OTO Capai Pembiayaan 3,2 Triliun

Jumat, 2 Juni 2023 | 11:13 WIB

BDR Siap Salur 17,9M Gaji 13 Pensiunan

Rabu, 31 Mei 2023 | 10:17 WIB
X