29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Kembali Buka Cabang di Paniki, Ini Harapan Owner Excelso

MANADOPOST-ID– Excelso Paniki resmi dibuka oleh Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulut Rio Dondokambey Jumat (30/4) kemarin.

Owner Gerry Jordie Tamengkel mengungkapkan ini usaha ketiga yang dirintisnya. “Saya memilih bergerak dibidang usaha ini karena brand excelso merupakan produk Indonesia. Tentu banyak juga akan membantu menggerakan perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Dia berharap kedepan usahanya lancar meski masih di tengah pandemi. “Dan semua usaha khususnya yang dirintis kaum muda seperti saya bisa cepat normal,” ujarnya.

Senada, Owner lainnya Fivie Tambajong mengungkapkan, sangat berharap usaha yang dimilikinya ini bisa diterima masyarakat.

“Kami optimis, usai grand opening kami akan diterima masyarakat luas,” yakinnya. Dia membeber, seluruh karyawan yang ada merupakan warga Sulut.”Mudah-mudahan bisa membantu menggerakan perekonomian masyarakat dan menjadi tanda bergeliat nya ekonomi masyarakat,” timpanya.

Di sisi lain, Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey menekankan, Kadin terus mendukung seratus persen para pengusaha yang terus melebarkan usahanya.

“Saya paling senang kalau ada yang buka usaha seperti ini. Artinya ekonomi sudah kembali bergeliat. Yakin daya beli masyarakat sudah beranjak normal,” katanya.

Lanjutnya, secara langsung ini akan memberikan pilihan bagi masyarakat yang jauh dari pusat kota.

“Saya sangat apresiasi ini. Saya yakin pemuda yang berusaha akan membantu menggerakan ekonomi yang digaungkan pemerintah. Mudah-mudahan semakin banyak yang buka untuk mendukung pariwisata kedepannya,” pungkasnya. (Ayurahmi Rais)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru