25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Resmikan Kantor Kas Baru, BRI Jadi Perbanka Pertama Yang Tempati Terminal Baru Bandara Samrat

MANADOPOST.ID— Kamis (1/7) kemarin, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Manado, kembali meresmikan Kantor Kas BRI Bandara Sam Ratulangi.

Pantauan Manado Post, peresmian tersebut dihadiri oleh Regional CEO BRI Manado John Sarjono, Kepala Cabang BRI Manado Purwanto, GM Angkasa Pura I Minggus Gandegaui dan beberapa stakeholder terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang BRI Manado Purwanto sangat berterima kasih, atas dukungan semua pihak, sehingga renovasi Kantor Kas tersebut berjalan dengan baik.

Dia berharap, dengan adanya Kantor Kas baru tersebut, BRI bisa menggarap potensi binsis yang ada di sekitar Bandara Samrat.

” Bandara Samrat nemiliki potensi yang besar. Semoga dengan berdirinya Kantor Kas baru ini, BRI bisa memberikan layanan terbaik dan manfaatkan peluang yang ada,” harapnya.

Di sisi lain, GM AP I Manado Minggus Gandegaui berterima kasih dan menyambut baik keberadaan Kantor Gas yang menurutnya sangat megah tersebut.

“Ini Kantor Kas rasa Kantor Cabang. Karena sangat bagus. BRI adalah perbankan pertama yang menempati terminal baru Bandara Samarat,” pujinya.

Lanjutnya, Kantor Kas ini pun tidak hanya mengurusi keperluan transaksi nasabah, tapi juga menyediakan layanan pembuatan visa.

Minggus menekankan, sebagai BUMN AP I juga menargetkan transaksi non tunai diseluruh lingkup bandara. Mulai dari tenat, supir taxi, dan juga beberapa elemen yang ada disekitar bandara.

“Kami menargetkan seluruh transaksi non tunai di wilayah bandara. Kami berharap BRI bisa membantu dan mewujudkan itu dengan menghadirkan berbagai transaksi non tunai sebagai bentuk dukungan pada ekonomi digital,” tutupnya.
(ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru