28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Fitur Favorit Ayla yang Bikin Berkendara Serius Serunya

MANADOPOST.ID—Astra Daihatsu Ayla, city car keluaran Daihatsu yang telah diluncurkan pada kuartal pertama 2020 sukses memikat para millennials. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari tampilan baru serta fitur-fitur unggulan yang Daihatsu siapkan khusus untuk menemani perjalanan Sahabat.

Sesuai dengan tagline “Serius Serunya”, Astra Daihatsu Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Pada bagian eksterior, grille dan bumper yang lebih sporty dan juga desain alloy wheel yang baru membuat tampilan Ayla menjadi semakin dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Bukan hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para millennial karena fiturnya yang bikin nyaman. Astra Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, serta back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0 L dan 1.2 L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

Di samping banyaknya fitur yang dimiliki Ayla, Daihatsu juga memberikan peace of mind kepada Sahabat Daihatsu melalui jaringan purna jual yang luas dan tersedia di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini menjadikan Ayla pilihan yang cocok bagi Sahabat Daihatsu, khususnya para millenial.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya,” Ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado