28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Promo Akhir Tahun Toyota DP Mulai 20 Jutaan

MANADO— #TOYOTAAdaUntukAnda, Promo akhir tahun Toyota dengan memberikan DP 22 juta untuk Calya, 26 juta untuk Avanza, dan 27 juta untuk Agya, lengkap dengan Asuransi Allrisk sepanjang tenor kredit.

Hasjrat Toyota selalu membantu dengan memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan, khususnya untuk New Yaris, All New Rush, New Innova dan New Fortuner, FT 86, Vellfire, dan Land Cruiser.

Hasjrat Toyota bekerja sama dengan Toyota Value Chain PT Hasjrat Multi Finance untuk memberikan kemudahan kepemilikan Unit Toyota kesayangan Anda, cukup sediakan DP 20 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang. Dilengkapi paket kredit termurah di akhir tahun 2020, yaitu dengan bunga 1.99% dengan pilihan DP 20 jutaan atau cicilan mulai 2.9 jutaan untuk Unit Calya.

“November ini, kami berikan rate New Spektakuler 1.99% dengan DP termurah 20 jutaan khusus Agya, Calya dan Avanza atau cicilan 2.9juta untuk Calya, kami juga berikan Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti gratis Ozone, 2 botol disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift special akhir tahun. Yang paling menarik adanya Lucky Draw 1 Unit Toyota Voxy, dan 150 orang Pemenang @10gram Emas. Tunggu apalagi November ini momen yang tepat untuk membeli Toyota,” ungkap Harold Kansil, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Manado Sudirman.

Di masa pandemik ini, kesehatan Sobat Hasjrat merupakan prioritas Hasjrat Toyota dalam menyiapkan Unit Toyota siap pesta, kami berikan layanan disinfektan untuk setiap mobil yang akan diserahkan kepada pelanggan Toyota. Selain itu untuk pelanggan yang ikut dalam paket New Spektakuler Toyota, kami berikan tambahan hadiah langsung 2 botol disinfektan untuk dibawa pulang.

Dengan Hasjrat Home Service (HHS), dan Pick Up Delivery, pelanggan tidak perlu datang ke bengkel kami, tetapi pihak teknisi bengkel Toyota yang akan datang antar jemput kendaraan Anda. Pelayanan After Sales ini dapat dinikmati oleh pelanggan Hasjrat Toyota di layanan digital Hasjrat Toyota Care.

Selain itu, khusus untuk Customer Hasjrat Toyota yang melakukan booking service atau booking testdrive di website Hasjrat Toyota, akan dapatkan souvenir menarik berupa tumblr eksklusif.

Pelanggan dapat kunjungi laman website www.hasjrat-toyota.co.id untuk keterangan lebih lanjut atau hubungi Hasjrat Toyota Manado Sudirman di Jalan Sudirman No. 119A (0431) 877768, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Sario Utara Lingkungan III, Kecamatan Sario (0431) 8881710/ 8881714, Hasjrat Toyota Bitung di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung (0438) 36388 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota.(*)

-

Artikel Terbaru

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.

SGR-NAP Didoakan Biarawati dan Anak Panti

Kemarin (1/12), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi anak-anak yatim piatu dan para biarawati.

Bertemu VAP, Ini Harapan Warga Sangihe untuk Sulut Kedepan

Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sangihe ketika bertemu pemimpin idola mereka, Calon Gubernur Sulut Dr Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Rabu (2/12).

Prof JPAR, Dari Enci Sekolah Minggu, Kini Bertarung untuk Manado Lebih Sejahtera

Menyandang predikat sebagai `Guru Besar` bahkan pernah dipercayakan sebagai rektor di Universitas Negeri Manado (Unima) bukanlah merupakan jabatan puncak bagi seorang yang bernama Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS ( JPAR).

Esok, Dana Lansia Tahap Akhir Disalurkan

Pembahasan Ranperda APBD Kota Manado tahun 2021 sempat tersendat akibat manuver dua fraksi di DPRD yang ngotot tidak melanjutkan pembahasan. Meski begitu, niat tulus Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut untuk merealisasikan pembayaran dana lansia tahap akhir di tahun 2020, akan dilaksanakan mulai 3 Desember esok.