25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

HVM Sasar Milenial dengan Experience Center Designer Homes

MANADOPOST.ID- Perdana Holland Village hadirkan terobosan terbarunya di Manado yaitu experience center designer homes.

Head of Sales Holland Village Manado (HVM) Vonny Manoi mengungkapkan pamerannya dibuka di mantos 3 selama sebulan penuh.

“Disini kami hadirkan pengalaman yang unik. Konsumen bisa merasakan langsung bagaimana tinggal di rumah. Biasa kan hadir dalam stand-stand kali ini, pamerannya kami kemas unik,” ungkapnya.

Dia melanjutkan HVM kini menghadirkan desain rumah yang modern, stylish dengan konsep eco-living yang disenangi kaum milenial dan keluarga muda.

“Kami sengaja menargetkan anak muda untuk merubah paradigma berpikir mereka bahwa meski masih muda bahkan pun single tapi sudah miliki investasi rumah,” ujar dia.

Kata dia, produk terbaru HVM ini dirancang desainer ternama Alex Bayu yang mempersembahkan lay out rumah dengan kelancaran sirkulasi udara dan jendela berpanorama besar.

“Yang memberi perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan luar ruangan yang sekaligus menonjolkan kesan luas,” terangnya.

Dia menambahkan, visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

“Unit rumah ini merupakan edisi terbatas yang hanya berdiri sekira 100an unit dengan harga mulai dari 600 jutaan dengan cicilan hingga 48 kali,” terang dia.

Lanjutnya, bangunan rumah ini dibangun 2 lantai dengan dua dan tiga kamar tidur yang hadir dalam tiga tipe dengan luas masing-masing yang berbeda.

“Ada gargen villa dengan luas 5×12 m2, park residence 5,5×15 m2 dan meadow cottage dengan luas 7×15 m2,” pungkasnya. (asyer)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru