25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Tingkatkan Etos Kerja, Hi-Movers BNI Manado Kembali Berbagi

MANADO- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Kantor Wilayah Manado, selalu punya banyak cara untuk menebarkan kebaikan di tengah pandemi Covid-19.

Seperti yang terpantau, pada Sabtu (3/10) pekan lalu. Di mana para Hi-Movers BNI Wilayah Manado yang tergabung dalam Komunitas Gowes Sepeda 46CyclistWMO, kembali menjalankan misi sosial bertajuk ’46CyclistWMO Berbagi’.

Head of Region BNI Kantor Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar menjelaskan, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian donasi pegawai BNI pasca perayaan HUT perusahaan ke 74 tahun. Juga sebagai momentum untuk membangkitkan semangat dan energi positif dalam menghadapi perubahan dan keterbatasan di era new normal.
“Rasa syukur segenap karyawan BNI Wilayah Manado diwujudkan dengan menyatukan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak dan menjadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru,” jelasnya.

Lanjutnya, selain sebagai bentuk kemanusiaan, bantuan itu juga sebagai wadah kebersamaan dalam menciptakan etos kerja yang unggul melalui Work Life Balance. Karena, menurutnya, keseimbangan kehidupan dan pekerjaan atau work-lifebalance sangatlah penting untuk meningkatkan kepuasan pegawai.
“Seorang pegawai yang merasa memiliki work-life balance yang cukup biasanya cenderung minim stress, punya motivasi kerja yang baik, dan akrab dengan sesama rekan kerja maupun atasan. Kondisi ini biasanya mengindikasikan kemampuan pekerja dalam memisahkan urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan baik,” tukasnya, yang saat itu didampingi Head of Bussines Banking BNI Wilayah Manado Wirawan Ari Rachmana, Head of Consumer Retail BNI Wilayah Manado Yesmedi Reza dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja (SP) BNI Wilayah Manado Donny Sekeon.

Diketahui, Bantuan Peduli terhadap sesama oleh Hi-Movers BNI Wilayah Manado yang tergabung dalam Komunitas Gowes Sepeda 46CyclistWMO terdiri dari: paket pangan, masker dan sanitizer, yang diberikan pada pekerja informal di Kota Manado yaitu Petugas Kebersihan.(ayu)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.