32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

XL Axiata Luncurkan Live.On: Provider Full Digital, Sasar Anak Muda

MANADOPOST.ID – Di masa pandemi sekarang ini peningkatan pengunaan mobile makin besar, terlebih ketika semua aktivitas dilakukan melalui daring atau online. Oleh karena itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan brand telekomunikasi digital baru bernama Live.On.

Sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia, penyedia jasa telekomunikasi seluler tersebut ingin ikut bersaing dalam kompetisi yang, mengincar segmen anak muda dan para pengguna digital. “Kami menyadari bahwa masyarakat yang menggunakan mobile membutuhkan kuota yang lebih besar dengan set produk yang lebih simpel, Live.On hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut,” kata Head of Growth Live.On Yudisthira pada Digital Press Conference ‘The Launch of New Digital Brand – Live.On’, Senin (5/10).

Lanjutnya, Live.On menawarkan kuota besar yang bisa digunakan untuk apa saja dan kapan saja tanpa pembagian aplikasi dan waktu serta tanpa kompromi. “Jika kuotanya habis masih ada emergency kuota sebanyak 3 GB. Lebih keren lagi, kami sangat mengerti bahwa kuota itu tidak selalu habis di akhir periode maka kami memberikan fitur auto roll over hingga 1.000 GB. Jadi jika penguna kuota masih banyak tapi periodenya akan segera habis maka kuota tersebut akan terbawa ke bulan berikutnya dan bisa digunakan di periode tersebut,” jelasnya.

Kata Yudisthira, untuk mengaktifkan kartu Live.On hanya dengan satu genggaman saja, yaitu melalui digital. Anda bisa men-download Live.On di Google Play Store dan App Store.

Ditambahkan Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan, Live.On merupakan salah satu inovasi terbaru yang bisa dikatakan memenuhi kebutuhan pelanggan. Di mana semuanya dilakukan secara digital, baik saat melakukan pembelian hingga menerima produk. “Saat ini ada dua jenis produk, yaitu power on 25 GB dan power full 50 GB. Dari sisi harga Rp 80 ribu untuk kuota 25 GB dan Rp 125 ribu untuk 50 GB. 25 GB dan 50 GB adalah kuota utama yang bisa digunakan disemua jaringan, baik 3G maupun 4G. Masa aktif 30 hari, masa tenggang 30 hari dan masa non aktif 90 hari,” ungkapnya.

Selanjutnya, ada beberapa layanan yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, seperti data add-on, data call add-on, sms add-on, roaming add-on, streaming add-on dan socmed add-on. Ada hal menarik lainnya dari Live.On, yakni ada refferal. “Jika kita direferensikan atau mereferensi produk ini akan ada benefit yang didapat. Yakni potongan harga Rp 15 ribu buat yang direferensi dan bonus 5 GB untuk mereferensi. Kemudian, di bulan Oktober ini adalah HUT-nya XL Axiata, untuk itu kami ada program khusus ’24/7 Power’. Di mana kami memberikan diskon sampai Rp 24 ribu dan bonus kuota 7 GB setiap bulan selama tujuh bulan. Jadi pada saat membeli pada periode promo tanggal 5 hingga 8 di Shopee anda akan mendapatkan promo tersebut. Ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik, jangan sampai terlewatkan,” ucapnya.

“Live On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup digital setiap hari.  Tentunya Live.On bisa digunakan siapa saja dan Live.On adalah produk yang bisa menjawab kebutuhan di masa pandemi saat ini. Paket Live On telah tersedia di Indonesia sejak 17 Agustus lalu,” tukas Group Head Live.On, Mark Jefferson Go.(*)

-

Artikel Terbaru

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.

KPK Bisa Ambil Alih Kasus

MANADOPOST.ID—Kasus-kasus yang mandek di lingkungan Polri dan Kejaksaan bisa diambil alih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.