alexametrics
31.4 C
Manado
Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img

Layanan After Sales Wuling Kumala Sukses Buat Pelanggan Puas

MANADOPOST.ID— Wuling Kumala sangat menyadari pentingnya menjaga hubungan dengan customernya di Sulawesi Utara (Sulut). Hubungan itu tak putus begitu saja setelah transaksi, namun berjangka panjang dan dijaga dengan baik.

Chandra L contohnya. Pemilik Wuling Confero asal Minahasa ini mengaku puas dengan after sales service yang sudah diberikan dealer Wuling Kumala di Sulut.

Dua tahun lebih mengendarai Wuling, mobil Chandra telah menempuh jarak 100 ribu km lebih. Dia tidak merasakan kendala berarti karena secara berkala melakukan servis di bengkel resmi. “Follow up dari tim dealer cepat dan tanggap. Bengkel sangat respek ke pelanggan,” tuturnya.

Dia bercerita, salah satu alasan dirinya memilih produk Wuling sebagai tunggangan, lantaran kepincut promo service gratis. “Setelah promo gratis habis pun biaya servicenya terjangkau,” akunya.

Lanjut Chandra, pekerjaannya sehari-harinya memiliki mobilitas tinggi. Bersama Wuling Confero miliknya, dia sering menempuh perjalanan jauh. “Sejak dulu saya berkeinginan punya mobil yang mampu mengaspal ratusan kilometer setiap hari, harganya terjangkau dan produsennya memiliki pabrik perakitan di Indonesia. Dan Wuling Kumala menjawab semua itu,” tandasnya.

Wuling Kumala sendiri memiliki lima jaringan dealer yang tersebar di Sulut. Yakni Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, dan Kotamobagu.

Tahun 2020 lalu, Wuling bersama Kumala Group menghadirkan dealer yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (sales, service, dan spare part). Dealer yang berlokasi di Malalayang ini memberikan layanan yang optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan di Kota Tinutuan.

Dealer ini memiliki area service seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay yangdidukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru