30C
Manado
Jumat, 26 Februari 2021

Gerakkan Sektor UMKM, Suzuki Carry Pick Up jadi Jawaban Kendaraan Niaga Pengusaha Lokal

MANADOPOST.ID—Di tengah pandemi, sektor UMKM serta pelaku usaha harus tetap hidup. Seperti di setiap musim panen, pengusaha di Sulawesi Utara selalu membutuhkan kendaraan niaga yang kokoh untuk menunjang proses pengangkutan salah satu komoditas andalan Bumi Nyiur Melambai ini. Perlu ada kendaraan niaga yang kuat, dan juga nyaman untuk mendukung kebutuhan para pengusaha ini.
Kebutuhan ini terjawab dengan dilaunchingnya Suzuki New Carry Pick Up. Hadir sebagai kendaraan komersial niaga yang akan sangat membantu pengusaha. Baik dalam proses pengangkutan cengkeh maupun komoditas lainnya.
Beberapa keunggulan Suzuki Carry Pick Up yang menunjang sektor usaha dan UMKM bak New Carry Pick Up yang berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).
Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat. Tetap mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.
Suzuki New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Sedangkan untuk harga, Suzuki New Carry Pick Up On the Road (OTR) tahun 2021 untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp152,5 juta untuk tipe Flat Deck, Rp161 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp153,5 juta untuk tipe Wide Deck dan Rp162 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS. (*)

Artikel Terbaru