25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Suzuki Carry Pick Up, Irit dan Muat Lebih Banyak

MANADOPOST.ID—Suzuki baru saja meluncurkan Carry Pick Up terbaru tahun 2021. Dengan berbagai macam keunggulan, Carry Pick Up ini akan menjawab kebutuhan kendaraan niaga bagi pelaku usaha. New Carry Pick Up yang baru saja diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini hadir dengan dua pengembangan baru yang diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.
Tampilan barunya terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.
Penyegaran pada New Carry Pick Up semakin meningkatkan kualitas mobil yang dijuluki Rajanya Pick Up ini. Perubahan desain front grille dan bumper serta adanya APAR menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin K15B-C yang irit dan bertenaga.
Carry Pick Up juga diklaim hemat bahan bakar, karena mengusung mesin yang benar-benar baru. Tidak ada sisa sedikitpun mesin lawasnya. Dengan mesin baru yang diusungnya kini, New Carry disebut-sebut bukan cuma hemat bahan bakar, tapi tenaganya juga mumpuni. Bahkan PT Suzuki Indomobil Sales menyebut bahwa mesin New Carry lebih irit sampai 15 persen dibandingkan Suzuki Mega Carry.
Bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).
Suzuki New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Sedangkan untuk harga, Suzuki New Carry Pick Up On the Road (OTR) tahun 2021 untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp152,5 juta untuk tipe Flat Deck, Rp161 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp153,5 juta untuk tipe Wide Deck dan Rp162 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS. (*)

Artikel Terbaru